SUMUT

NASIONAL

Bupati Ir H Zahir MAP Salurkan Bantuan Sembako kepada 100 Penggali Kubur

Senin, 07 Januari 2019 | 19.38 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Batubara Ir.H.Zahir.MAP  (kiri) bersama  Direktur Bisnis dan Syariah PT Bank Sumut Tengku Mahmud Jefri (kanan) saat menyalurkan bantuan kepada penggali kubur.
Batubara-metrokampung.com
Bupati Kabupaten Batubara Ir.H.Zahir MAP menyalurkan bantuan sembako kepada 100 penggali kubur yang berada di sekitar Kecamatan Lima Puluh. Bantuan tersebut berasal dari dana Corporate Sosial Responbility (CSR) PT Bank Sumut.bertempat di lapangan bola kaki ,kecamatan limapuluh Kabupaten Batubara Senin (07/01)

Bupati Batubara .Ir.H.Zahir.MAP mengatakan "Jasa penggali kubur ini sangat luar biasa. Mereka mau membantu masyarakat yang tengah membutuhkan bantuan. Selama ini nasib mereka kurang diperhatikan oleh pemerintah," ungkap Zahir saat menyalurkan bantuan kepada penggali kubur.

Ia juga berharap, kepada perusahaan yang berada di wilayah Kabupaten Batubara agar mempercepat penyaluran dana CSR sehingga pembangunan di Batubara dapat dipercepat. "Bagi perusahaan yang memiliki CSR agar mempercepat penyaluran dana sehingga pembangunan di Batubara secepatnya dapat dilaksanakan," katanya.


Direktur Bisnis dan Syariah PT Bank Sumut Tengku Mahmud Jefri meyampaikan CSR yang disalurkan kepada penggali kubur merupakan salah satu bentuk kepedulian Bank Sumut kepada masyarakat Batubara dan secara umum masyarakat Sumatera Utara.

Kita berkeyakinan, dengan komitmen dan kepedulian dari Bupati Batubara untuk masyarakat, mudah-mudahan kedepan dana CSR yang disalurkan dapat lebih besar lagi.

"Dana yang kita salurkan pada hari ini sebesar Rp 39,6 juta. Untuk seratus orang penggali kubur yang berada di kecamatan limapuluh, Ini salah satu bentuk kepedulian Bank Sumut untuk masyarakat Batubara. Kami yakin dengan kepedulian Bupati, mudah-mudahan dana yang disalurkan dapat lebih besar lagi," ujarnya.(damar/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru