PARIWISATA

NASIONAL

Gubsu Bangun Optimisme Masyarakat Sumut

Jumat, 11 Januari 2019 | 00.03 WIB
Kali Dibaca |

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi Saat Tiba Kawasan Asrama Haji, Rantauprapat Bersama Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe MT.
Labuhanbatu - Metrokampung.com 
Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi kunjungan kerja ke Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (10/1) sore di Gedung Aula Asrama Haji, Rantauprapat.

Kunjungan perdana itu, dalam mewujudkan Desa, Kelurahan menuju kota yang sejahtera dan bermartabat di daerah.

Dalam kesempatan itu, Edy Rahmayadi mengajak pemerintah dan masyarakat Labuhanbatu mengisi pembangunan dengan semangat optimisme dan inovasi-inovasi terbaru.

Ia mencontohkan Kotamadya Surabaya, Provinsi Jawa Timur yang telah mengisi pembangunan dengan merubah tatanan sosial hingga birokrasi pemerintahan.

Menurutnya, dengan semangat kebersamaan dan optimisme pemerintah hal itu dapat terwujud. Dengan demikian, visi dan misi Provinsi Sumatera Utara dapat terealisasi di masyarakat.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bersama Forkopimda Labuhanbatu Raya saat duduk di dalam acara tersebut.
Pelaksana tugas Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe dalam kesempatan itu menyampaikan, Labuhanbatu memiliki 75 Desa, 23 Kelurahan dan 9 Kecamatan.

Walaupun, Labuhanbatu Raya mekar menjadi tiga bagian, yakni, Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan. Namun, tetapi tidak mengurangi semangat untuk terus membangun daerah yang lebih baik lagi.

Pihaknya berharap, Provinsi Sumatera Utara dapat menghibahkan tanah Asrama Haji untuk di bangun peradaban islam seperti islamic center dan lapangan bola kaki seperti yang diinginkan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi. (AL/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru