SUMUT

NASIONAL

Hari Bakti Ke 69, Imigrasi Kelas II Tanjungbalai Ziarah ke Makam Pahlawan

Jumat, 25 Januari 2019 | 18.55 WIB
Kali Dibaca |

TABUR BUNGA : Kepala Kantor Imigrasi Klas II Tanjungbalai Huntal H Hutauruk menaburkan bunga diatas makam para pahlawan saat berziarah ke Makam Pahlawan Kota Tanjungbalai, Jumat (25/1).

Tanjungbalai-metrokampung.com
Dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhakti Imigrasi Ke -69 tahun 2019, Imigrasi Klas II Tanjungbalai ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kota Tanjungbalai, Jumat (25/1).

Kegiatan ziarah itu diiikuti oleh seluruh jajaran pegawai Imigrasi Klas II Tanjungbalai dan diawali dengan apel singkat yang dipimpin Kepala Kantor Imigrasi Huntal H Hutauruk, dan dilanjutkan dengan tabur bunga di makam pahlawan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kepala Kantor Imigrasi Huntal H Hutauruk mengatakan, dengan berziarah ke makam pahlawan itu merupakan salah satu bentuk penghormatan dan terimakasih oleh seluruh ASN di lingkungan Imigrasi setempat atas perjuangan para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Negara Republik Indonesia.


"Semoga jasa-jasa mereka akan selalu dikenang sepanjang masa, sehingga generasi muda tanpa terkecuali ASN Imigrasi terus berupaya memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara, salah satunya dengan mewujudkan Zona Integritas dilingkungan Imigrasi Tanjungbalai," sebutnya.

Ditambahkan Huntal, kegiatan ziarah itu rutin dilakukan dalam menyambut hari Bhakti Imigrasi yang jatuh pada setiap tanggal 26 Januari setiap tahunnya. "Dengan ziarah seperti ini adalah sebagai bentuk ucapan terima kasih atas perjuangan para pahlawan, karena tanpa jasa para pahlawan yang telah gugur ini, kita tidak akan dapat merasakan hasil kemerdekaan seperti yang kita rasakan saat ini." pungkasnya usai menaburkan bunga diatas makam pahlawan yang diikuti para jajarannya. (laban/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru