SUMUT

NASIONAL

Ini Arahan Danrem 023/KS Yang Baru, Saat Berkunjung ke Kodim 0206/ Dairi

Rabu, 30 Januari 2019 | 23.52 WIB
Kali Dibaca |


Dairi-metrokampung.com 
Dua minggu setelah menjabat sebagai Komandan Korem 023 Kawal Samudera, Kolonel Inf. Tri Saktiyono bersama rombongan berkunjung ke sejumlah kodim, termasuk ke Kodim 0206/Dairi, Rabu (30/01/2019).

Kunjungan Danrem 023/ KS beserta rombongan juga disambut hangat oleh Komandan Distrik Militer (Kodim ) 0206/Dairi Letkol (ARH) Hadi Purwanto beserta jajarannya dan sejumlah tokoh tokoh masyarakat, tokoh agama maupun pemuda yang ada di kabupaten Dairi.

Memasuki bulan politik pemilu serentak 2019, jajaran Korem 023/ KS, berharap cipta kondisi lapangan tetap aman dan kondusif selama menjelang maupun saat pelaksanaan pemilu 2019. Untuk memastikan kesiapan prajurit jajaran Korem 023/KS Kolonel Infantri Tri Saktiyono bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke masing-masing kodim yang di pimpinnya.


Selesai melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0205/Tanah Karo, Kolonel Infantri Tri Saktiyono bersama istri dan rombongan lanjut ke Kodim 0206 Dairi. Dalam kunjungan perdana ke kabupaten Dairi, Danrem memberikan arahan kepada prajurit jajaran Kodim , untuk bisa menjaga situasi tetap aman dan kondusip.

"Saya tegaskan kepada seluruh prajurit TNI yang bekerja di wilayah tugas kabupaten Dairi dan Pakpak Bharat agar menjaga netralitas dalam pesta demokrasi yang sebentar lagi akan dilaksanakan,khususnya bagi babinsa babinsa yang bertugas di desa  agar cepat tanggap dalam melihat situasi lapangan," ujar Danrem Tri Saktiyono.

Kolonel Inf Trisaktiyono juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar bersama sama menjaga keamanan serta kekondusifan baik menjelang pemilu 2019 maupun dalam kehidupan sehari hari, "bersama masyarakat TNI kuat," tambah Danrem.(vikram/mk/sim)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru