PARIWISATA

NASIONAL

Kantor Dinas Pendidikan Labura Resmi Difungsikan

Rabu, 23 Januari 2019 | 16.42 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Labura H Kharuddin syah se didampingi Kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufitra, Dan Ramil 01 Aek kanopan, menanda tangani Batu Prasasti bertanda Kantor Dinas Pendidikan Labura Resmi difungsikan. 

Labura- metrokampung.com
Kantor Dinas Pendidikan Labuhanbatu Utara (Labura)  Resmi difungsikan, setelah Bupati Labuhanbatu Utara H Kharuddin Syah, SE menanda tangani batu prasasti, Rabu (23/1).

Gedung Dinas Pendidikan Labuhanbatu Utara yang berada di ujung daerah perbatasan antara labura dengan kabupaten Asahan itu berada   di Jln. Sukarame Kelurahan  Aek Kanopan Timur Kecamatan  Kualuh Hulu, labura yang baru selesai di bangun TA 2018,Guna meningkatkan kemampuan Pemenuhan Standar Kelayakan dalam pelayanan di bidang pendidikan,

Kadis Pendidikan H. Suryaman, S.IP, MA.P.
selaku Ketua panitia dalam acara ini menyampaikan, kami sangat bersyukur bisa menempati gedung baru ini,  yang mana sudah 10 tahun berkantor di SMPN 1 Kulauh Selatan.

Bupati Labura H Kharuddin Syah, SE didampingi Kadis Perdagangan, Koperasi dan UKM  S.A Hasibuan dan Kadis Pendidikan H Suryaman meninjau ruangan yang ada di gedung Dinas pendidikan usai diresmikan. 

Pembangunan ini menelan biaya sebesar Rp. 5.203.000.000 dengan cara pembangunan 2 tahap dari APBD T.A 2017 dan APBD T.A 2018, tambahnya.

Acara peresmian ini di rangkai dengan Santunan anak yatim sebanyak 100 orang dan mengadakan pengajian di halaman Gedung  Dinas Pendidikan Labura.

Dalam arahan Bupati menyampaikan,  dahulu sebelum pemekaran dari Kabupaten Labuhanbatu, hanya sekitar 20 persen yang layak utk digunakan, sekarang sudah semakin baik berkat kerja sama  serta doa kita bersama, ungkap Bupati H. Kharuddin Syah, SE yang akrab disapa H. Buyung, beliau juga menambahkan mutu pendidikan kita Sekarang  sudah di atas standar rata- rata nasional tingkat taraf mutu pendidikan nasional, pungkasnya.

Bupati labura H Kharuddin syah bersama Kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufitra serta Dan Ramil 01 Aek Kanopan meninjau kantor dinas pendidikan labura dengan berjalan ke setiap ruangan kabid dan kasi serta ruangan lainnya.

Turut hadir Ketua Tim PKK Hj. Ely Zarwati, Wakil ketua Tim PKK Ny. Wenni Prisnawati beserta pengurus, Kepala UPT SLTA Tanjung Balai Rahmad Hidayat Rambe, Pimpinan OPD dan ASN di Lingkungan Dinas Pendidikan.(stjg/kur)


Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru