PARIWISATA

NASIONAL

Kapolres Kunjungi Rumah Ibadah dan Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat

Kamis, 10 Januari 2019 | 13.08 WIB
Kali Dibaca |

kapolres batubara AKBP R Simatupang.SH.M.hum saat memberikan bantuan kepada masyarakat di gereja GKPA di Desa Limau Sundai.(damar/mk)

Batubara-metrokampung.com
Dalam suasana Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang kunjungi masyarakat Kecamatan Lima Puluh bertempat di gereja HKBP limapuluh dan di Gereja Kristen Protestan Angkola (GKPA) kecamatan Air Putih Kabupaten batubara. Rabu (09/01).

Kapolres batubara AKBP R Simatupang, SH, M.hum dalam sambutannya saat berada di halaman gereja GKPA (Gereja Kristen Protestan Angkola) mengatakan minta kepada seluruh masyarakat Batubara agar memelihara toleransi antar umat beragama. Apalagi saat ini kita akan menghadapi Pemilu, pada tanggal 17 april 2019 jangan mudah terprovokasi dengan isu yang tidak benar yang dapat mengganggu kenyamana dan keamanan masyarakat.

Kapolres Menambahkan, siatuasi kondusif masyarakat Kabupaten Batubara menjadi sasaran empuk bagi oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab untuk membuat keributan dan kerusuhan yang dapat memecah belah."Saya berpesan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat. Jangan mau diadu domba. Kita ini menjadi sasaran empuk bagi oknum-oknum tertentu," katanya.

Kapolres Batubara juga berpesan kepada masyarakat batubara agar menjaga toleransi antar umat beragama, khususnya menjelang Pemilu 2019 bertempat . Sitogo Pengurus Gereja GKPA Kecamatan Lima Puluh menyampaikan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolres Batubara beserta jajaran. Ini merupakan bukti bagi masyarakat bahwa Kapolres Batubara peduli dan memperhatikan masyarakat. Ia jàuga meminta kepada kapolri agar kapolres dapat lebih lama lagi bertugas di Kabupaten Batubara.

"Baru inilah Kapolres Batubara mau turun dan bertatap muka langsung kepada masyarakat. Ini bukti Kapolres Batubara peduli dan memperhatikan masyarakat. Ini perlu dilaksanakan secara terus menerus agar tali silaturahmi dapat terus terjalin," ujarnya.

Amatan metrokampung.com , dalam kegiatan tersebut , Kapolres batubara AKBP R Simatupang.SH.M.hum memberikan bantuan sembako kepada jemaat Gereja GKPA dan Gereja HKBP serta bantuan untuk rumah dinas pendeta.(damar/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru