Kapolsek Medang Deras Bantu Sipit Penderita Lumpuh

Editor: metrokampung.com

BATUBARA - Metrokampung.com
Kelumpuhan yang diderita sejak 3 tahun lalu mengakibatkan
Sipit (50) warga  Lingk III Kel. Pangkalan  Dodek Baru Kec. Medang Deras Kab. Batubara tidak dapat berbuat apa-apa.

Dirinya hanya pasrah menerima takdir yang menimpanya 3 tahun lalu. Kala itu Sipit yang berprofesi sebagai nelayan sedang memperbaiki atap rumahnya yang bocor.

Naas lelaki paruh baya tersebut terjatuh dari plafon rumahnya sehingga mengalami kelumpuhan hingga saat ini.

Dalam rangka bakti sosial, Kapolsek Medang Deras AKP H. Simanjuntak, S. Sos yang mengetahui penderitaan Sipit bersama Ketua Ranting Bhayangkari Medang Deras Ny. Dorta H. Simanjuntak  serta ibu-ibu Bhayangkari Ranting dan personil Polsek Medang Deras   mengunjungi Sipit, Sabtu (12/01/2019) petang.


Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Medang Deras memberikan bantuan sembako dan uang kepada Sipit  yang menderita sakit lumpuh  agar dapat meringankan beban  ekonominya yang sangat memprihatinkan.

Sipit yang menerima kunjungan Kapolsek Medang Deras beserta rombongan merasa haru. Dirinya mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan kepadanya.

Senada tokoh pemuda Medang Deras Zulkifli mengungkapkan rasa bangganya melihat wujud kepedulian Kapolsek Medang Deras yang langsung mengulurkan tangan begitu mengetahui ada warga yang mengalami penderitaan.

Zulkifli juga menyampaikan apresiasi kepada Polres Batubara yang menggiatkan bakti sosial membantu warga kurang mampu terlebih sejak kepempimpinan AKBP Robin Simatupang. SH. M. Hum sebagai Kapolres Batubara. (ebson ap/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini