PARIWISATA

NASIONAL

Kijang Innova Tabrakan dengan Toyota Calya di Jalan Tol Medan - Tebing Tinggi, 1 Tewas

Minggu, 20 Januari 2019 | 07.28 WIB
Kali Dibaca |


Deliserdang-metrokampung.com
Seorang warga Kabupaten Simalungun tewas dan 3 orang mengalami luka-luka dalam kecelakaan maut terjadi di jalan tol Medan - Tebing Tinggi KM 37, Sabtu, (19/1/2019) sekira pukul 09.00 Wib.

Keterangan yang diperoleh dari Kasat Lantas Polres Deli Serdang, AKP Budiono Saputro kepada wartawan, mengatakan Mobil Toyota Innova BK 1558 NC melaju dari arah Tebing Tinggi menuju Medan.


Dikemudikan Wivandy Januari Santy Pausoan, (35) warga Jalan Sudirman No 297 Kecamatan Bandar, Simalungun dengan membawa penumpang Delfina Br Siahaan, (67) dan Wariel Situmorang, (69), keduanya warga Jalan Sudirman No 297 Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun.

Sesampainya di tempat kejadian, Dusun I Desa Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung Morawa, mobil yang dikemudikan Santy Pausoan berusaha mendahului mobil minibus Toyota Calya BK 1781 OX dari sebelah kanan.

"Saat mendahului tersebut, terjadi tabrakan dengan mobil Toyota Calya yang dikemudikan Abdullah Rachman Ashaari, (26) warga Jalan Sei blutu No 76 Padang Bulan Selayang 1 Kecamatan Medan Selayang," ujar Kasat Lantas.

Lanjut AKP Budiono Saputro, akibat dari kecelakaan tersebut, Delfina Br Siahaan mengalami luka robek di kepala, luka robek di wajah, meninggal dunia di tempat kejadian.

Sementara Wariel Situmorang mengalami luka robek di kepala dan Wivandy Januari Santy Pausoan mengalami luka memar di bahu kanan. Ketiganya mendapat perawatan medis di RSUD Lubuk Pakam.

Sedangkan pengemudi mobil Toyota calya, Adullah Rachmanashaari mengalami luka lecet di tangan sebelah kanan, dada terasa sakit berobat di RSU Grand Medistra Lubuk Pakam.

AKP Budiono menambahkan, peristiwa kecelakaan lalulintas ini sudah ditangani Unit laka lantas Polres Deli Serdang.(dra/mk
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru