PARIWISATA

NASIONAL

Lolos 8 Besar, Volly Polres Batubara Optimis Rebut Piala Kapoldasu

Senin, 21 Januari 2019 | 13.56 WIB
Kali Dibaca |

Pemain tim bola  volly Polres Batubara diabadikan bersama Manager tim AKP TR  Damanik dan official lainnya.

Batubara - Metrokampung.com
Tim bola volly putra Polres Batubara melaju ke fase 8 besar yang akan dilangsungkan di GOR Medan. Tim Polres Batubara melaju  setelah memenangkan 3 pertandingan rayon B yang dilangsungkan di GOR  Tebing Tinggi.

Berdasarkan  raihan  kemenangan melawan tim Polres Serdang Bedagai dengan skor 3-0 dan kemudian menundukkan tim Polres Deli Serdang juga dengan skor yang sama serta kemenangan ketiga melawan tuan rumah tim Polres Tebing Tinggi menumbuhkan optimisme tim menjuarai  Piala Kapoldasu  2019.

Demikian disampaikan manager tim bola volly Polres Batubara AKP TR. Damanik  kepada wartawan, Minggu (20/01/2019).

Selanjutnya dijelaskan masing-masing juara rayon dari 8 rayon bola  volly dibagi dua group dan melangsungkan pertandingan sistim setengah kompetisi. Kemudian juara dan runner up masing-masing group melaju ke fase semi final.

Dikatakan Damanik pertandingan fase group 8 besar dimulai Senin (21/01) di GOR Medan.

Menghadapi  pertandingan fase group 8 besar menurut Damanik  anak asuhnya menjalani latihan ringan dan kebugaran tubuh. Para pemain diberikan asupan gizi yang baik serta istirahat yang cukup.

Menyinggung srategi yang disusun untuk pertandingan final dirinya tidak bersedia menjelaskan melainkan  hanya tersenyum.
"Ada strategi yang telah kita susun namun tidak bisa kita utarakan disini," ujarnya Kasat Intelkam Polres Batubara itu berdiplomasi.

Mengenai kekuatan lawan timnya di fase group nanti disebutkan semua tim  pasti telah mempersiapkan diri secara matang terlebih tim yang masuk fase 8 besar.

"Namun kita tetap optimis akan merebut tiket ke final bola volly di Medan dengan memenangkan pertandingan group 8 besar ," harapnya. (ebson ap/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru