SUMUT

NASIONAL

Maling Curanmor Ditangkap Polsek Laguboti

Minggu, 13 Januari 2019 | 13.06 WIB
Kali Dibaca |


Tobasa-metrokampung.com
Seorang tersangka pencuri sepeda motor berhasil diamankan oleh polsek Laguboti setelah dibuntuti berhari hari.

Tersangka telah membawa lari sepedamotor milik Lisnawati anggota PPK Laguboti yang sedang diparkir di depan rmh korban .

Dari informasi yg dihimpun, kejadiannya bermula ketika pada hari Minggu tgl 16 desember pagi jam 10.00 mau pergi ibadah ke gereja.

Motornya dihidupkan untuk memanaskan. Sebentar dia masuk ke rumah utk mengambil sesuatu, namun sekembalinya dari sana motornya sudah raib.

Adik korban yg berada di halaman masih sempat menandai sitersangka yg lari ke arah Balige, ada tatto di kakinya.

Tatto inilah akhirnya yg membuatnya dikenali oleh masyarakat disitu, dimana dia sudah sering mangkal disana mungkin sedang mengintai mangsa. Setelah membuat laporan pengaduan ke kantor Polisi Laguboti, lalu polisi bergerak cepat.

Setelah mengumpulkan keterangan dari saksi mata, akhirnya tidak sampai 3 minggu, tersangka AS akhirnya bisa dibekuk ketika melintas didepan RS HKBP Balige menuju rumahnya di jln Aekbolon Onanraja Balige.

Tersangka sudah diikuti oleh aparat mulai dari pasar malam di Lapangan Sisingamangaraja. Tanpa perlawanan tersangka digelandang ke polsek Laguboti.

Kapolsek Laguboti AKP Bazooka membenarkan kejadian tsb sembari menjelaskan bahwa kini tersangka sudah dititip di Rutan Balige menunggu kasusnya disidangkan. (aes/mk)




Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru