SUMUT

NASIONAL

Muspika Datuk Lima Puluh Dan Kades Simpang Dolok Gelar Jumat Bersih

Jumat, 25 Januari 2019 | 14.33 WIB
Kali Dibaca |

Angtirun.SH. pada saat melaksanakan kegiatan royong bersama di Desa Simpang Dolok.

Batubara-metrokampung.com
Muspika Datuk Lima Puluh beserta jajaran Pemerintahan  Desa Simpang Dolok menjalankan arahan Bupati Batubara Ir H Zahir, MAP untuk melakukan gerakan gotong royong bersama masyarakat sepanjang jalan protokol di dusun Satu desa Simpang Dolok kecamatan Lima Puluh kabupaten Batubara, Jumat (25/01).

Angtirun.SH. Camat Datuk Lima Puluh kepada metrokampung.com mengatakan aplementasi program Bupati Batubara Ir H Zahir, MAP untuk melakukan gotong royong bersama masyarakat untuk membersihan ruas jalan prokol mulai dari simpang pos polisi dan simpang tiga kecamatan Talawi. Pembersihan parit parit di ruas jalan serta penumbangan pohon yang terlalu tinggi dapat membahayakan para pengguna jalan, kegiatan gotong royong ini rutin akan di lakukan setiap hari Jumat.

Yusnan kepala desa Simpang Dolok menyampaikan mengucapkan terima kasih kepada muspika dan UPT dan para kepala desa serta masyarakat bergotong royong semoga apa yang kita kerjakan ini memjadi amal baik kita semua dan lingkungan kita menjadi bersih dan sehat," ujar kades.

Amatan Metrokampung.Com, Camat Datuk lima puluh bersama porsonil Danramil 03/Lima Puluh,Polsek dan Satuan polisi pramong praja bersama masyarakat melakukan gotong royong.(damar/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru