PARIWISATA

NASIONAL

Musrenbang Desa Terang Bulan, Infrastruktur Jadi Prioritas

Senin, 14 Januari 2019 | 20.53 WIB
Kali Dibaca |

Suasana Musrenbang Desa Terang Bulang, camat aek natas Abdul Fattah Siregar sedang memberikan arahan dan membukanya.

Labura-metrokampung.com
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura)  kunjungi Desa Terang Bulan kecamatan Aek Natas Kabupaten  Labura.

Kehadiran DPRD Labura Ali Borkat dari Fraksi PPP, Hasan Basri dari PKS dan Lumba Munthe dari Demokrat ini melakukan Musyawarah Rencana Bangunan (Musrenbang) tingkat desa yang berlangsung di Desa Terang Bulan kecamatan Aek Natas di Aula Kantor Kepala Desa terang Bulan, Senin (14/1).

Musrenbang yang dibuka langsung Camat Aek Natas Abdul Fattah Siregar didampingi kepaa Desa terang bulan Ali Bakti Ritonga  yang di hadiri Babinsa dan Kantibmas,  kepala dusun dan tokoh masyarakat mengusul kan yang menjadi prioritas Infrastruktur jalan dan penerangan (PLN)  yang belum teraliri listrik dari dusun kuala simpang /Bulu soma mengarah ke dusun Kuala Indah dan dusun Simardum Indah.

Camat Aek Natas  Abduk Fattah dalam arahan nya menyampaikan, agar masing-masing dusun menyampaikan usulan termasuk pendidikan, infrastruktur, ekonomi dan pelayanan kesehatan serta pemberdayaan  bagi perangkat desa supaya bekerja sesuai dengan fungsinya termasuk Sekdes yang lebih berperan dalam kegiatan, perekrutan perangkat desa di kabupaten Labura ini akan digelar setelah pemilu nanti dan harus sesuai dengan peraturan perundang-undangan," kata Fattah.

Sementara itu, Ali Borkat Sinaga Anggota DPRD Labura fraksi PPP mengatakan, semua usulan akan kita tampung dan yang mana prioritas nantinya akan kita perjuang kan dan kita kawal hingga terealisasi, ujarnya.(stjg/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru