PARIWISATA

NASIONAL

Nias Berpotensi Sumbang Kursi DPR RI Untuk PKB

Jumat, 18 Januari 2019 | 13.25 WIB
Kali Dibaca |

Asmadi Lubis SH. MKn di Bandara Udara Binaka Gunung Sitoli Jumat 18/1.

Gunung Sitoli-metrokampung.com
Setelah mengikuti seluruh materi Orientasi Caleg PKB Kepulauan Nias, Legislator Sumut 2 Asmadi Lubis SH. MKn, mengaku optimistis Kepulauan Nias bisa menyumbangkan satu kursi untuk DPR RI.

Asmadi mengemukakan hal tersebut ketika mendarat di Bandara Udara Binaka Gunung Sitoli Jumat '18/1/2019 ketika hendak menuju Kaliki Hotel didampingi ibu nyonya Tetty Panjaitan.


Kunjungan  yang merupakan orientasi para kader partai PKB yang direncanakan  di ikuti peserta dari sejumlah DPC PKB Nias Induk, Nias Barat, Nias Selatan, Nias Utara dan Kota Gunung Sitoli, Sumatera Utara.

"Melihat kondisi daerah yang potensial ini, saya yakin, bahkan sangat yakin, Partai PKB Nias mampu menyumbangkan suara untuk kursi DPR RI di 2019 nanti.


Apalagi target dapil Sumut 2 itu dua kursi DPR RI, maka kita harus bekerja lebih keras lagi agar target tersebut bisa tercapai," ungkap Asmadi.

Kawasan Kepulauan Nias, termasuk Dapil 2 DPR RI Sumut yang pada Pemilu 2014 lalu mendapat satu kursi maka pada Pemilu 2019, PKB menargetkan meraih dua kursi untuk Dapil 2 Sumut.


"Untuk mencapai target tersebut, seluruh caleg PKB harus melakukan pekerjaan-pekerjaan yang terukur, terarah dan terpadu," terang Asmadi.(*e/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru