SUMUT

NASIONAL

OPEN HOUSE PEMERINTAH KABUPATEN SAMOSIR TAHUN 2019

Selasa, 08 Januari 2019 | 07.52 WIB
Kali Dibaca |


Samosir,metro kampung.com
Open House atau Acara Syukuran Tahun Baru Pemerintah Kabupaten Samosir dilaksanakan di rumah Dinas Bupati Samosir, Senin( 07/01/2018).

Rangkaian kegiatan Acara Syukuran Tahun Baru Pemerintah Kabupaten Samosir,Mempergelarkan dan menampilkan kesenian tradisional,musisi batak(trio batak) sebagai hiburan yang baik dan bermutu sekaligus membawa misi budaya untuk memperkenalkan dan juga sebagai media promosi pariwisata di Indonesia

Hadir dalam acara tersebut,Bupati dan Wakil Bupati Samosir, Dandim 0210/TU, Kejari Samosir, Wakapolres Samosir, Sekda, para Asisten, Staf Ahli, pimpinan OPD, ASN/THL, Kepala Desa, Mantan Penjabat Bupati dan mantan Bupati Samosir, Kepala Lapas Pangururan, BUMN/BUMD, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat,Ormas,LSM dan Pers.


Open House atau Acara Syukuran
Pemkab.Samosir dengan Thema " Berjalan Bersama Allah". Acara diawali dengan ibadah syukur yang dibawakan para pendeta, pastor.Sementara Khotbah dibawakan Pdt.Demak Simanjuntak, MTh.
Dalam khotbahnya, Pdt. Demak Simanjuntak, MTh mengajak seluruhp masyarakat Samosir supaya berjalan bersama dan bergandengan tangan dengan Pemerintah Kabupaten Samosir demi mencapai pembangunan di Samosir sehingga visi dan misi Samosir tercapai sehingga kesejahteraan masyarakat dapat terwujud dan meningkat.

Mengawali sambutannya, Bupati dan Wakil Bupati Samosir atas nama Pemerintah menyampaikan Selamat Tahun Baru kepada seluruh masyarakat Samosir.Untuk membangun Samosir tidak bisa hanya Pemerintah saja,harus ikut masyarakat.Untuk itu bupati mengajak dan menghimbau masyarakat untuk bersama-sama dengan pemerintah membangun samosir,mari bangun kebersamaan.

Bupati dan Wakil Bupati Samosir telah menetapkan tahun 2019 merupakan tahun " Kualitas " meliputi kualitas dalam pelayanan, kualitas pekerjaan dan kualitas tepat waktu. Bupati menekankan agar seluruh SKPD benar -benar melaksanakannya.

Lanjutnya,Kepada seluruh masyarakat, apabila ada para ASN kurang optimal dalam pelayanan segera laporkan kepada Bupati dan Wakil Bupati,kami siap mendengar masukan dari masyarakat untuk kemajuan kabupaten samosir dan untuk kesejahteraan kita semua,"ucap bupati.

Samosir telah ditetapkan sebagai destinasi wisata nasional maupun internasional,Bupati menghimbau masyarakat agar menjaga kebersihan. Bupati juga menghimbau kepada para pemilik kendaraan agar jangan memarkirkan mobilnya dengan sembarangan tempat khususnya di jalan umum.

(Hun's/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru