PARIWISATA

NASIONAL

Pekerja Koperasi dari Tebing Tinggi Tewas Tabrakan di Jalinsum Batubara

Kamis, 31 Januari 2019 | 18.46 WIB
Kali Dibaca |

Korban saat berada di Puskesmas Limapuluh.

Batubara -Metrokampung.com
Seorang pekerja Koperasi Surya Pelita Tebing Tinggi tewas seketika setelah tertabrak 2 mobil  di Jalinsum KM 118-119, tepatnya di sekitar perkebunan Socfindo Limapuluh, Desa Perkebunan Limapuluh, Kecamatan Limapuluh, Batu Bara, Kamis (31/1) sekitar pukul 11.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, korban Candra. P Siringo-ringo (21) warga Desa Nauli, Kecamatan Sigumpar, Kabupaten Toba Samosir,  yang mengendarai Sepedamotor Honda Revo Vit BK 3060 NAS warna hitam melaju dari arah Tebing Tinggi menuju arah Kisaran.

Mobil Box Mitsubishi L300 tampak menabrak tiang listri usai terlibat tabrakan dengan korban.

Tiba-tiba sepedamotor yang dikemudikannya terlibat kecelakaan dengan mobil Grand Max. Grand Max yang menabrak korban terus melaju melarikan diri. Sementara dibelakang Grand Max, melaju Mobil Box Mitsubishi L300 BK 8743 CA yang dikemudikan oleh Teh Fau Seng (51) warga Jalan Budi Utomo, Komplek Taman, RT 001/034 Siantan Hilir, Kota Pontianak dan Nando (21) warga Medan.

Malang, korban kembali ditabrak Mobil L300 hingga tewas ditempat. Akibat tabrakan tersebut, Candra Siringo-ringo terpental kebadan jalan hingga sempat terseret bersama sepedamotornya.

kendaraan korban saat diamankan dan dievakuasi oleh petugas Sat Lantas Polres Batu Bara.

Sementara mobil box dan pengemudinya langsung kehilangan kendali hingga langsung menabrak sebuah tiang listrik sebelah kanan dari arah Limapuluh menuju arah Tebing Tinggi.

Petugas Satlantas Polres Batu Bara langsung datang kelokasi untuk mengevakuasi korban dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Aseng dan Nando sang supir dan kernet mobil box L300 mengaku kaget dan tidak menyangka akan kecelakaan yang mereka alami.

"Tadi kami dari Siantar, kemudian mutar dari Limapuluh, dan langsung mau ke Tebing Tinggi untuk mengantarkan sekitar 200 kue bakul untuk Imlek, namun tadi dijalan ini.

Pengendara sepedamotor itu awalnya bertabrakan dengan sebuah mobil Grand Max yang searah didepan kami, kemudian baru menabrak mobil kami ini,"kata Aseng dan Nando

Menurut keduanya, saat kejadian jarak mereka dengan mobil Grand Max yang menabrak korban dengan jarak mobil mereka lumayan jauh.

"Jadi setelah menabrak mobil Grand Max itu, baru korban yang terpental menabrak mobil kami. Waktu itu korban dari arah Tebing Tinggi mau ke Kisaran, sementara kami dari arah berlawanan yakni dari Limapuluh hendak ke Tebing Tinggi," jelas keduanya yang mengaku mengalami luka lecet akibat tabrakan.

Sementara Iwan (35) warga yang berada dilokasi mengaku tidak mengetahui pasti perihal kejadian tersebut.

"Tadi pengendara sepedamotor tersebut dari arah Tebing Tinggi hendak ke Kisaran, namun dilokasi tadi dia tabrakan dengan mobil Grand Max sebelum akhirnya tertabrak lagi oleh mobil Box Mostubishi L300 itu. korban langsung tewas dan jasadnya dilarikan ke Puskesmas Limapuluh,"katanya menjelaskan.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Ferrymon melalui Kanit Laka Iptu CH Manurung kepada Wartawan membenarkan kejadian kecelakaan tersebut dan pihaknya hingga saat ini tengah melakukan penyelidikan prihak kejadian kecelakaan tersebut. (eps/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru