SUMUT

NASIONAL

Perayaan Natal Keluarga Besar Polres Batubara : Kelahiran Kristus Hikmah Bagi Umat

Jumat, 11 Januari 2019 | 23.22 WIB
Kali Dibaca |

Kapolres Batubara bersama istri menyalakan lilin natal.

Batubara - Metrokampung.com
Kelahiran Yesus Kristus merupakan hikmah dan karunia bagi umat manusia. Hal itu diungkapkan Pdt Drs. R Aruan pada khotbah perayaan Natal Keluarga besar Polres Batubara yang digelar di halaman Mapolres Batubara, Selasa (11/01/2019).

 Perayaan natal dengan mengusung tema Yesus Kristus  Hikmad bagi kita dan Sub Tema “Hikmat Natal Menjadikan Polri Profesional, Modern dan Terpercaya”  diikuti jajaran Polres Batubara bersama keluarga berlangsung dengan hikmad dan penuh sukacita.

Ketua Panitia Natal, Kompol Kuasa Purba dalam laporannya menyampaikan terimakasih atas dukungan dari Kapolres dan jajaran Polres Batubara dalam mensukseskan kegiatan ini. Diutarakanya sebelumnya panitia sudah menjalankan  Bakti Sosial seperti donor darah, dan pemberian taliasi kepada personil.

Sementara itu, Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang,SH. M.Hum  mengharapkan  dengan kegiatan ini dapat menjadikan kepolisian terpercaya untuk masyarakat. Dengan hikmad diyakini Kapolres kelak  Polri lebih baik kedepan nantinya.

“Marilah kita menjaga kondisi dan situasi tetap aman dan kondusif, sehingga pemilihan umum yang sebentar lagi kita laksanakan dapat berjalan dengan sukses,” himbau  Robin.

Dalam acara ini, Kapolres Batubara pemberian tali asih kepada para purnawiran dan warakawuri serta menyelenggarakan  Open House Tahun 2019.

Perayaan Natal ini turut dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Batubara Ny Vera Simatupang br. Pasaribu, Wakapolres Batubara Kompol Herwansyah Putra, Bupati Batubara diwakili Kadishub Sahala Nainggolan, Pdt Drs. R Aruan, Para Kapolsek se jajaran Polres Batubara dan seluruh personil jajaran Polres Batubara beserta keluarga. (ebson ap/damar/mk)



Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru