PARIWISATA

NASIONAL

Pererat Silaturahmi, Polres Batubara Beri Santunan di Nibung Hangus

Sabtu, 19 Januari 2019 | 07.01 WIB
Kali Dibaca |

Kabag Sumda Polres Batubara Kompol MA Ritonga bersama anak yatim dan jajaran Polres lainnya.

Batubara  - Metrokampung.com
Polres  Batubara giat laksanakan  program Jumat bersedekah sebagai wujud mempererat silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat,

Di Desa Pematang Rambai, Kecamatan Nibung Hangus Kab. Batubara, Jumat (18/01/2019), jajaran Polres Batubara bersama Polsek Labuhan Ruku santuni anak yatim di Mesjid  Al Amin.

Santunan diserahkan Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang diwakili  Kabag Sumda Polres Batubara Kompol MA Ritonga  di dampingi Kasat Binmas AKP Gunawan dan Kapolsek Labuhan Ruku AKP Selamat.

Selain bantuan kepada anak yatim juga diberikan kepada penggali kubur, bilal mayit dan nazir mesjid. Kepala Desa Pematang Rambai, M Siagian mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan jajaran Polres Batubara dan Polsek Labuhan Ruku kepada masyarakat Desa Pematang Rambai.

"Ini contoh nyata yang diberikan Polri sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat," ujar Siagian.

Kabag Sumda Polres Batubara Kompol MA Ritonga mengatakan  program ini sudah dilaksanakan sejak pertengahan tahun 2018. Diharapkan dari kegiatan ini, masyarakat dapat merasakan keberadaan dan merasa dekat dengan Kepolisian Republik Indonesia.

Selain itu, ia berpesan kepada masyarakat dalam menghadapi tahun politik ini jangan mudah dipecah belah dengan isu-isu tidak benar (hoax). Masyarakat harus bijak setiap menerima informasi yang ada.

Tak hanya itu, masyarakat juga diharapkan dapat menjaga keamanan dan ketertiban di Desa khususnya Pematang Rambai. (ebson ap/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru