SUMUT

NASIONAL

Posko TKD Jokowi Amin Tanjungbalai Diresmikan, Koalisi 9 Partai Bertekad Menangkan

Senin, 21 Januari 2019 | 13.52 WIB
Kali Dibaca |


Tanjungbalai-metrokampung.com
Posko pemenangan Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Calon Presiden No. 01 Jokowi - Ma'aruf Amin di Kota Tanjungbalai diresmikan, Minggu (20/1) malam. Peresmian itu juga dirangkai dengan deklarasi kebulatan tekad pemenangan koalisi Indonesia kerja pasangan Capres No. 01 didaerah tersebut yang digelar di Posko Pemenangan Jalan Teuku Umar Tanjungbalai.

Hadir dalam deklarasi itu, Ketua TKD Tanjungbalai Khairul Amri Sitorus, Ketua TKD Sumut Ivan Iskandar Batubara, Dewan Pengarah TKD Tanjungbalai HM. Syahrial, pengurus dari partai pengusung dan pendukung pasangan Capres nomor urut 01 di Tanjungbalai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja yakni, PDI Perjuangan, Golkar, PKB, PPP, Hanura, Nasdem, PSI, Perindo dan PKPI. Selain itu turut hadir ratusan masyarakat dari organisasi dan relawan pasangan Capres Jokowi - Ma'aruf Amin yang ada didaerah tersebut.


Ketua Tim kampanye Khairul Amri Sitorus dalam sambutannya menegaskan, seluruh TKD dari Koalisi Indonesia Kerja mempunyai tekad untuk memenangkan Capres Nomor urut 01 didaerah tersebut. Penegasan itu diwujudkan dengan mendeklarasikan kebulatan tekad untuk memenangkan Capres Jokowi Ma'aruf di Tanjungbalai.

"Mulai esok hari, posko ini akan dioperasikan untuk kegiatan pemenangan. Oleh karena itu, semua TKD koalisi indonesia kerja harus berkoordinasi dengan sebaik baiknya bekerja untuk pemenangan Jokowi Ma'aruf Amin di Kota Tanjungbalai, " pungkasnya.

Ketua Dewan Pengarah Tim pemenangan Capres Jokowi Ma'aruf Tanjungbalai, HM. Syahrial dalam sambutannya berharap, posko itu dapat dijadikan sebagai pusat informasi dan perjuangan untuk memenangkan Capres Jokowi Ma'aruf Amin untuk memimpin Indonesia periode 2019/2024.

"Ini tugas bagi kita. Tapi dengan kebulatan tekad, Jokowi-Amin pasti menang. Sebagai koalisi, kita akan bergerak mengkampanyekan prestasi dan kinerja pak Jokowi, yang telah membuktikan kerja nyata membangun indonesia. Perjuangan kita sampai Pilpres 17 April mendatang. Mari koalisi seperjuangan dan seluruh pimpinan partai harus berkeyakinan bulatkan tekad untuk memenangkan beliau. Melalui posko ini mari kita rumuskan upaya strategi serta mengcunter isu isu negatif yang ada didaerah ini, " ucap HM. Syahrial.

Penandatanganan Deklarasi kebulatan tekad seluruh TKD dan Partai Pengusung dan Pendukung Pasangan Capres No. 01 Jokowi Ma'aruf Amin di Tanjungbalai.

Namun demikian sambungnya, agar seluruh tim tetap memperhatikan aturan, rambu yang berlaku, tetap tolak hoax, santun dan ramah kepada masyarakat. Yakinlah, pasangan ini akan menang.

Senada juga dikatakan Ketua TKD Sumut, Ivan Iskandar Batubara dalam kesempatan itu memaparkan bahwa tugas tim kampanye salah satu untuk menyampaikan capaian capaian kerja Jokowi selama memimpin negara Indonesia kepada masyarakat setempat.

"159 juta pemilih akan menggunakan hak pilihnya, 66 relawan sudah bekerja di Sumut. Tugas kita untuk menghilangkan stigma negatif dan isu-isu negatif yang sifatnya menjatuhkan beliau ditengah-tengah masyarakat. Capaian capaian kerja Jokowi yang harus disampaikan. Malam ini saya melihat kesatuan hati kita untuk memenangkan kompetisi di Pilpres mendatang. Untuk itu kita terlebih dahulu harus memantaskan diri kita untuk menjadikan Jokowi untuk presiden Indonesia 1 periode lagi, "pungkasnya.

Amatan metrokampung.com dalam peresmian posko pemenangan TKD itu, seluruh ketua partai pengusung dan pendukung Koalisi Indonesia Kerja pasangan Capres Jokowi Ma'aruf Amin menyatakan deklarasi dukungannya, dan dilanjutkan dengan penandatanganan deklarasi kebulatan tekad tersebut.

Adapun isi dekralasi itu adalah, bertekad memenangkan pasangan Joko Widodo dan KH. Ma'aruf Amin melalui Pemilu yang demokratis berdasarkan azaz Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil dan menjunjung tinggi arahan dan keputusan Pasangan Capres dengan menjalankan keputusan tim kampanye koalisi Indonesia kerja tingkat Nasional dan tingkat Provinsi Sumatera Utara serta tingkat Kota Tanjungbalai. menjunjung tinggi kekompakan dan martabat pasangan calon, serta akan bergotong royong dan bekerja keras dengan menampilkan kampanye yang simpati dengan mengedepankan adu program, adu gagasan, adu ide, adu rekam jejak dan adu prestasi. (laban/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru