SUMUT

NASIONAL

Razia Akhir Tahun Satpol PP Labuhanbatu 'Zonk'

Kamis, 03 Januari 2019 | 10.06 WIB
Kali Dibaca |

Apel Razia Akhir Tahun Satpol PP Labuhanbatu.
Labuhanbatu-metrokampung.com
Razia Satpol PP Labuhanbatu ke sejumlah hotel dan tempat hiburan malam di seputaran Kota Rantauprapat dan Kota Aek Nabara  Minggu Malam (30/12) sekira pukul 23.00-00 WIB dini hari tidak berbuah hasil alias 'Zonk'

Kasatpol PP Labuhanbatu Aminullah Haris Nasution saat dikonfirmasi Wartawan usai melakukan razia mengakui tidak satupun ada ditemukan pasangan luar nikah dan PSK di dalam hotel dan di tempat hiburan malam.

"Kita ada dua tim melakukan razia ini,, tak ada hasilnya,, sia sia saja kerjaan ini",ujar Haris.

Diakuinya, pelaksanaan razia itu dilaksanakan terlalu cepat waktunya, sehingga target belum ada yang menginap.

"Kalau aku merasa razia ini terlalu cepat dilaksanakan,, sehingga tidak ada target yang kita temukan ,sia-sia sajalah. Kosallah rasaku,, makanya aku dari tadi marepet saja",ucapnya terlihat agak kesal.

Ditambahkannya,  dalam kegiatan Razia akhir tahun ini selain anggota Satpol PP Labuhanbatu juga diikut sertakan oknum Polis dan TNI.

"Inikan kegiatan akhir tahun  menggunakan uang negara, kalau tidak ada hasilnya kesal jugalah,  personilkan tetap kita bayar aku tak mau bah kalau memakai uang negara ini hasilnya sia-sia ,anggarannya jutaan ini ",jelasnya lagi tampak kesal.

Pantauan wartawan, Tim Gabungan Razia Satpol PP Labuhanbatu mrlakdanakan Raxia kahir tahun sejak pukul Minggu malam (30/12) mulai jam 23 .00Wib Hingga pukhl 00 WIB. Menyusuri sejumlah hotel dan tempat hiburan malam. (TM/Oen/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru