SUMUT

NASIONAL

Sambut Hari Bhakti Ke-69, Imigrasi Tanjungbalai Ikrarkan Integritas Bebas Korupsi dan Gelar Donor Darah

Kamis, 24 Januari 2019 | 18.06 WIB
Kali Dibaca |

TANDA TANGANI : Pegawai Imigrasi Kelas II Tanjungbalai melakukan penandatanganan integritas kinerja bebas korupsi, Kamis (24/1) dihalaman kantor Imigrasi Tanjungbalai dalam rangka menyambut hari bhakti Imigrasi ke-69 tahun 2019.

Tanjungbalai-metrokampung.com
Dalam menyambut hari bhakti Imigrasi ke-69 tahun 2019, seluruh pegawai Imigrasi Kelas II Tanjungbalai ikrarkan integritas kinerja bebas korupsi yang ditandai dengan melakukan penandatanganan dokumen integritas, Kamis (24/1), dihalaman kantor Imigrasi setempat.

Dalam kesempatan itu, Kepala Kantor Imigrasi Tanjungbalai Huntal H Hutauruk mengatakan, penandatanganan dokumen integritas itu adalah untuk meningkatkan kinerja seluruh jajaran pegawai dan untuk memperkuat komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi dilingkungan imigrasi setempat.


"Kegiatan ini dalam rangka menyambut hari bakti Imigrasi Ke 69 tahun 2019 ini yang bertujuan untuk menumbuhkan keterbukaan dan kejujuran serta mempelancar tugas yang berkualitas, efektif dan akuntabel guna untuk mewujudkan pribadi yang bertanggung jawab dan bermartabat, " ucap Huntal.

Oleh karena itu dirinya berpesan agar para aparatur terutama para pemangku jabatan  dan jajaran pegawai Imigrasi tersebut dapat bersungguh-sungguh berkomitmen dalam bekerja dan menjadi pelayan terbaik bagi masyarakat.


Setelah penandatanganan integritas itu, Imigrasi Klas II Tanjungbalai melaksanakan bakti sosial berupa donor darah yang diadakan di ruangan multi fungsi imigrasi setempat yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Tanjungbalai.

"Tujuan kami menyelenggarakan kegiatan donor darah ialah sebagai bentuk rasa kepedulian sesama umat manusia dengan sukarela mendonorkan darah untuk membantu sesama manusia yang membutuhkan, " ucap Huntal usai mendonorkan darah nya. (laban/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru