SUMUT

NASIONAL

Sertijab Kepala Desa Terang Bulan Digelar

Rabu, 09 Januari 2019 | 00.25 WIB
Kali Dibaca |

Ibu Pj Kepala Desa terang bulan serahkan jabatan kepada kepala desa defenitif Ali Bakti Ritonga. 
Labura-metrokampung.com
Ali Bakti Resmi Jadi kepala Desa Terang Bulan periode 2018 - 2024 setelah melakukan serah terima jabatan antara Pj Kepala Desa Terang Bulan dengan Kepala Desa Terang Bulan Ali Bakti yang berlangsung di Aula kantor Kepala Desa Terang Bulan, Senin (7/1/2019).

Serah terima jabatan (Sertijab)  ini  Pasca pelantikan pada 26 Desember 2018, pada sertijab ini disaksikan dan dipimpin langsung Camat Aek Natas Abdul Fattah Siregar S. Sos, para perangkat desa termasuk  kepala Dusun, tokoh masyarakat, tokoh agama dalam sambutannya Camat Aek Natas menyampaikan, ucapan terima kasih kepada   panitia Pilkades dan jajaran nya BPD dan masyarakat .

Kepada Kades terpilih yang telah menjadi kepala desa bapak harus bisa merangkul masyarakat dan semua telah bersatu dan bersama membangun desa,  pegang jabatan itu cukup di tangan jangan di hati karena jabatan itu tidak selama nya,  sebanyak 13 dusun di desa terang bulan ini agar dikuasai biografis dan monografisnya laksanakan kerja sesuai dengan aturan apa lagi Desa terang bulan sebagai tuan rumah MTQ tingkat kecamatan yang akan di laksanakan bulan depan, tampa kepala desa  kita (masyarakat)  tak ada apa-apa nya dan tampa kita (masyarakat) kepala desa juga tak ada Apa-apa  bepergian kemana pakai tanda /simbol jabatan dan fungsikan semua perangkat," ucap Fattah.

Camat Aek Natas Abdul Fattah Siregar S. Sos pimpin upacara serah terima jabatan kepala Desa Terang Bulan. 
"Demikian kepada ibu kades sebagai ketua TP - PKK, komunikasi aktiflah dengan masyarakat gerak PKK dengan sebaik-baik nya," kata Fattah. (stjg)

- ket foto 0226 : Ibu Pj Kepala Desa terang bulan serahkan jabatan kepada kepala desa defenitif Ali Bakti Ritonga.

Ket. Foto 5726 : Camat Aek Natas Abdul Fattah Siregar S. Sos pimpin upacara serah terima jabatan kepala Desa Terang Bulan.
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru