Turnamen Volly Helki Cup Digelar di Langkat

Editor: metrokampung.com

Medan - metrokampung.com
Dalam rangka reflexi akhir tahun 2018 dan menyambut Tahun Baru 2019, Karang Taruna Kabupaten Langkat menyelenggarakan turnamen bola volly yang diikuti oleh 12 grup.

 Turnamen dibuka pada Sabtu (29/12/2018) lalu, direncanakan akan digelar tiap minggunya hingga 27 Januari 2019 bertempat di Dusun Bambas, Desa Karya Jadi Kecamatan Batang Serangan, Langkat.

" Kita ambil momen akhir tahun dalam rangka untuk reflexi akhir tahun. Nantinya dilanjutkan turnamen di tiap minggunya hingga akhir Januari 2019 dengan harapan bisa mempererat tali silahturahmi antara warga dan memelihara kesehatan dengan olah raga," terang Helki Handoko SE, Ketua Karang Taruna kabupaten Langkat dalam sambutanya.


 Helki berharap, kegiatan turnamen bola volly ini bisa menjadi agenda tetap di kabupaten Langkat dan sekitarnya.

Apalagi tema kegiatan kali ini adalah "Turnamen Bola Volly Cup Piala Helki Handoko SE,"  adalah dengan berolah raga menjadikan badan yang sehat, akal kuat melahirkan fikiran yang cerdas.



" Saya berharap, turnamen ini membawa manfaat yang luar biasa bagi kita semua, karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," ujarnya.(dra/mk)

Share:
Komentar


Berita Terkini