Warga Desa Gelar Syukuran Jalan Mulus

Editor: metrokampung.com

Hamparan Perak - metrokampung. com
Warga masyarakat yang berada di Desa Kelumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, mengadakan Acara Syukuran atas pembangunan jalan Sepanjang 7 kilo meter lebih yang berada di dusun I, II, III dan banjaran beserta  jalan-jalan dusun lainnya.

Turut hadir  Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan, kemudian dirangkaian dengan Pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati Deli Serdang , acara tersebut bertempat di lapangan Sidumulyo Dusun 16 Desa Kelumpang Kebun , Minggu ( 20//1 )

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Sumatera Utara H Wagirin Arman  S. Sos, Asisten I Dedi Maswardy MAP, Kadis PU Deli Serdang Ir. Donal PL Tobing ,Kadis Perkim Khairum Rizal, Anggota DPRD Deli Serdang Amit Damanik, Plt Camat Hamparan Perak Agus Salim SH, Anggota DPRD Medan H. Adlin Umar Yusri Tambunan, Kades Kelumpang Kebun Handayanto,Unsur  Muspika Kecamatan Hamparan Perak, para kepala desa, tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan dalam sambutannya menyampaikan "kita semua bersyukur jalan yang kita cita-cita kan yang diharapkan sudah bisa kita bangun dan juga sangat mengapresiasi masyarakat yang telah berpartisipasi menjalankan program yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deliserdang  melalui GDSM (Gerakan Deli Serdang Membangun) yakni suatu cara, suatu pola, suatu konsep, dimana pembangunan tidak hanya dipercaya menjadi tanggung jawab pemerintah semata”.

“Hari ini jalan yang kita bangun ini merupakan keberhasilan dari beberapa konsep GDSM tersebut, intinya semua ini karena kebersamaan yang kita saksikan pada hari ini yang kita syukuri adalah hasil dari kebersamaan, mudah-mudahan kiranya dapat diteruskan dimasa-masa yang akan datang”, harap Bupati.


Tokoh masyarakat Kecamatan Hamparan Perak yang juga Ketua DPRD Sumatera Utara H Wagirin Arman  mengatakan " yang namanya jalan seperti ini sangat di impikan rakyat desa Kelumpang Kebun sejak rakyat merdeka, baru jaman pak Ashari Tambunan jalan ini bisa terbangun ini adalah langkah yang luar biasa, berkat doa masyarakat yang ada di kecamatan Hamparan Perak dan doa masyarakat desa Kelumpang Kebun di Kabulkan”.

Dalam kesempatan itu juga Ketua DPRD Sumut H Wagirin Arman juga berpesan mari kita jaga bersama agar jalan yang telah di bangun ini tidak cepat rusak  agar jalan tersebut bisa bertahan lebih lama lagi.

Sementara itu kepala desa Kelumpang Kebun Handayanto  dengan rasa penuh haru kades mengucapkan terima kasih kepada Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan, Ketua DPRD Sumatera Utara H Wagirin Arman  S Sos dan semua pihak.

"Alhamdulillah terimakasih atas semua dukungannya, karena telah terlaksananya pembangunan pengaspalan jalan yang menghubungkan beberapa dusun yang ada di  Desa Kelumpang Kebun. Kami selalu berdoa semoga Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan diberikan kesehatan,  terimakasih telah menghadiri acara syukuran yang dilaksanakan di desa Kelumpang Kebun ini." (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini