PARIWISATA

NASIONAL

HUT ke 11, Partai Gerindra Labuhanbatu Gelar Aksi Sosial

Rabu, 06 Februari 2019 | 22.50 WIB
Kali Dibaca |

Ketua DPC Partai Gerindra Labuhanbatu melakukan pemotongan nasi tumpeng di acara HUT ke 11 DPC Partai Gerindra.

Labuhanbatu - Metrokampung.com 
Merayakan HUT ke 11 DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Labuhanbatu menggelar sejumlah kegiatan sosial, Rabu (9/2/2019) di jalan Perdamaian, Rantauprapat.

Dalam rangkaian acara itu, digelar aksi Revolusi Merah berupa donor darah dan Revolusi Putih pemberian nutrisi, susu dan biskuit kepada ibu hamil dan siswa sejumlah sekolah dasar se Labuhanbatu.

Selain itu, pemberian santunan juga diberikan kepada sejumlah anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Bertepatan di acara itu, hadir sejumlah 45 Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerindra dari 5 daerah pemilihan (Dapil) untuk DPRD Labuhanbatu periode 2019-2023 dan sejumlah undangan termasuk dari Partai Koalisi Prabowo - Sandi.

Ketua OKK DPD Partai Gerindra Sumut Dedy Arfan Sinaga memberi arahan politik dalam mengulas kondisi perpolitikan secara nasional dan lokal Labuhanbatu.

Senada, Ketua DPC Partai Gerindra Labuhanbatu Abdul Karim Hasibuan menjelaskan motivasi pelaksanaan perayaan HUT Partai Gerindra Labuhanbatu.

Abdul Karim menjelaskan dengan melaksanakan revolusi putih upaya partai besutan Prabowo Subianto memberikan hak anak dalam pemenuhan nutrisi dalam masa pertumbuhan generasi muda Indonesia.

Diakhir acara, pemotongan nasi tumpeng dilakukan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Labuhanbatu, Abdul Karim Hasibuan didampingi Ketua OKK DPD Gerindra Sumut dan Sekretaris Okto Humala Siahaan serta Bendahara Evy Raya. (AL/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru