Kapolres Batubara : Waspadai Black Campaign

Editor: metrokampung.com
Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang beserta jajaran menyampaikan pesan kamtibmas pada kegiatan kombur kombur di warung kopi Desa Pematang Cengkring.

Batubara - Metrokampung.com
Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang, SH. M. Hum berpesan agar jangan percaya terhadap black  campaign (kampanye hitam) yang dilakukan oleh beberapa timses paslon tertentu, karena dapat menimbulkan keresahan dan fitnah di masyarakat. Selain menimbulkan keresahan black campaign  merupakan  perbuatan tersebut melanggar hukum.

Pesan tersebut disampaikan Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang, SH. M. Hum pada kegiatan kombur - kombur   silaturahmi kamtibmas kepada masyarakat di warung Kopi Keluarga Kopi, di Desa Pematang Cengkring Kec. Medang Deras Kab. Batu Bara, Selasa (26/02/219) malam.

Kombur-kombur silaturahmi dihadiri Kasat Intelkam AKP Trio Rommy Manik, SH, Kasat Lantas AKP Ferymon, SH, Kades dan Kadus serta puluhan tokoh dan warga Desa Pematang Cengkring.

Menjelang Pilpres, Kapolres berpesan agar  jangan percaya terhadap  berita bohong, memecah belah masyarakat, dan jangan saling menghujat serta ujaran kebencian.

Sekarang pemerintah RI telah memberi perhatian penuh kepada Kab Batubara. Kab. Batubara dijadikan kawasan Ekonomi Khusus dan kawasan industri strategis.

"Agar kita sebagai orang tua memberikan pendidikan yang baik kepada anak anak kita, agar nantinya bisa bersaing mengisi posisi strategis di perusahaan yang akan dibangun pemerintah," harap Kapolres.

Kepada  aparat pemerintahan desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dimintanya bersinergi dengan Polres Batubara dalam menciptakan Pilleg dan Pilpres 2019 yang aman damai dan sejuk. (ebson ap/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini