PARIWISATA

NASIONAL

Kawal Kunjungan Presiden Polres Batubara Kerahkan 218 personil

Jumat, 08 Februari 2019 | 16.53 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Batubara Ir. Zahir, MAP didampingi Waka Polres Kompol Herwansyah Putra memberi keterangan pers.

Batubara - Metrokampung.com
Kapolres Batubara diwakili  Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH. M. Si. menjelaskan, pihaknya siap mengamankan kedatangan Presiden.

Untuk jumlah personil yang diturunkan Herwansyah menjelaskan  masih dikordinasikan dengan Polda dan Kodam. "Personil yang dikerahkan dari Polda dan Kodam. Sedangkan Polres Batubara sendiri akan menurunkan 218 personil." kata Herwanyah  kepada wartawan, Jumat (8/2) usai rapat koordinasi di aula Mapolres Batubara.


Presiden RI Ir.Joko Widodo direncanakan 14  Februari 2019 meresmikan Pelabuhan Internasional Kuala Tanjung di Kabupaten Batubara Prov. Sumatera Utara.

Kedatangan Presiden RI ke Sumut selain untuk meresmikan  Pelabuhan Internasional Kuala Tanjung juga akan meresmikan 4  proyek raksasa lainnya di Sumatera Utara.

Guna mematangkan persiapkan  kedatangan Presiden RI,  Pemkab Batubara bersama unsur Forkopimda lainnya mengadakan rapat koordinasi di aula Mapolres Batubara di Lima Puluh, Jumat (08/02/2019).

 "Mulai hari ini sampai  tanggal 14 nanti  Pemkab Batubara akan melakukan koordinasi dengan instansi terkait. Supaya pada  kunjungan Presiden kita berikan pelayanan maksimal." sebut Bupati Batubara Ir. H. Zahir, M.AP di tempat yang sama.

Ditambahkannya,  masyarakat juga akan diundang atas kedatangan Presiden termasuk  penerima sertifikat tanah gratis. "Ada sekitar 20 ribuan yang hadir disana nanti" tambah Bupati.

Zahir mengharapkan kepada masyarakat  pada  kedatangan Presiden ke Batubara, jangan diplesetkan atau dipelintir  dengan isu hoax.

"Kedatangan Presiden kita jangan dipelintir dengan isu hoax, Presiden datang untuk meresmikan proyek raksasa di Sumut,  dua diantaranya berada di Batubara," cetusnya.(ebson/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru