PARIWISATA

NASIONAL

Minimnya Kehadiran DPRD Samosir Dihari Puncak Perayaan Hari Jadi Kabupaten Samosir, Disayangkan Masyarakat

Rabu, 27 Februari 2019 | 23.22 WIB
Kali Dibaca |

Peniupan lilin Kue Ulang Tahun Ke XV Kabupaten Samosir, Oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rijeksyah yang didampingi oleh Bupati dan Wakil Bupati Samosir.
Samosir-metrokampung.com
Perayaan Puncak Hari Jadi Kabupaten Samosir yang ke XV, yang diadakan di pelataran kantor Bupati sangat disayangkan masyarakat.

Pasalnya, pada puncak perayaaan hari jadi Kabupaten Samosir Ke-XV, rabu (27/02), terlihat hanya beberapa orang anggota DPRD Kabupaten Samosir yang hadir.

Ketika dimintai keterangan, Satah satu Tokoh masyarakat kabupaten samosir, B. Naibaho, menyayangkan minimnya, kehadiran DPRD Samosir.

"Mewakili masyarakat, saya menyayangkan minimnya kehadiran anggota DPRD Samosir. Dan masyarakat Samosir sedikit kecewa, dan tidak seperti yang diharapkan masyarakat"ungkapnya.

B. Naibaho juga mengharapkan, agar kedepannya Anggota DPRD Samosir untuk lebih aktif kehadirannya, sebagai mana layaknya perwakilan masyarakat.

"Hari Jadi ini, merupakan Hari bersejarah bagi kabupaten Samosir. Diharapkan kedepannya, supaya keseluruhan DPRD Samosir untuk menghadiri perayaan seperti ini, karna DPRD merupakan Wakil Rakyat dan dipilih oleh rakyat," harapnya.

Menyikapi hal tersebut, ketika dikonfirmasi,via seluler WA (Whatt App), terkait minimnya kehadiran Anggota DPRD Kabupaten Samosir. Ketua DPRD Kabupaten Samosir, Rismawaty Simarmata, tidak memberi jawaban.(horas/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru