SUMUT

NASIONAL

Pemko Tanjungbalai Buka Penerimaan 25 PPPK Tahap I 2019

Kamis, 14 Februari 2019 | 18.29 WIB
Kali Dibaca |


Tanjungbalai-metrokampung.com
Pemko Tanjungbalai membuka penerimaan 25 orang tenaga honorer menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk tahap I tahun 2019. Dari jumlah itu, 19 orang dari guru honorer K2 dan 6 orang penyuluh pertanian yang sudah terdaftar di Dinas Pertanian Provinsi Sumut. Hal itu disampaikan Kepala BKD Tanjungbalai Drs. Abu Hanifah melalui Sekretaris Azhar Spd kepada metrokampung.com, Kamis (14/2).

"Untuk tahap pertama tahun ini, sebanyak 25 tenaga honorer akan direkrut menjadi PPPK. 19 honorer pendidik dari 107 honorer K2 diambillah untuk PPPK. 6 orang dari honorer pertanian. Saat ini masih proses penerimaan dan nantinya akan melalui proses seleksi," ucap Azhar.

Ditambahkannya, batas penerimaannya dimulai dari tanggal 16 s/d 18 Februari 2019 mendatang. "Para PPPK yang lolos seleksi itu nantinya dapat mengisi jabatan fungsional (JF) dan jabatan pimpinan tinggi (JPT) tertentu, sesuai kompetensi masing-masing," pungkasnya.

Dijelaskan bahwa perekrutan itu sesuai peraturan pemerintah No. 49 tahun 2018 tentang manajemen pemerintah dengan perjanjian kerja dan sesuai peraturan Kemenpan RB RI No. 2 tahun 2019 tentang proses pengadaan PPPK.

"Bagi para honorer K2 agar mempersiapkan dirinya dalam penerimaan PPPK tahun ini. Silahkan ikuti segala prosedur sesuai peraturan yang berlaku, " tutup Azhar. (laban/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru