SUMUT

NASIONAL

Sepuluh STM di Jl. Busi dan Pintu Air Medan Kota Sekitarnya Dukung Robinsar Sinaga, Caleg DPR RI dar Partai Golkar

Jumat, 22 Februari 2019 | 17.01 WIB
Kali Dibaca |


Medan-metrokampung.com
Untuk menyerap aspirasi menuju Legislatif DPR RI tahun 2019, Robinsar Sinaga, SE, Ak, CA, BAP, Caleg DPR RI dari Partai Golkar Nomor Urut 9 Dapil Sumut I (Medan, Deliserdang, Sergai, Tebing tinggi) melakukan silaturahmi dengan 10 Serikat Tolong Menolong (STM) di Jalan Busi dan Pintu Air sekitarnya Kelurahan Siti Rejo I, Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (22/2/2019) di Hotel Grand Antares Medan yang diwakili Ketua, Sekretaris, Bendara dari setiap STM sebanyak 30 orang.

Robinsar Sinaga mengharapkan dalam perkenalannya agar mendukung dirinya di Pilcaleg 17 April 2019 nantinya.

"Saya mengharapkan dukungan dari ke sepuluh STM yang hadir disini, kita mengharapkan kalau bisa dari suku batak, ada duduk di DPR RI untuk tahun 2019. Impian itu kalau Tuhan berkenan yang duduk di DPR RI tersebut adalah saya," ujar Robinsar Sinaga.


Dan kesepuluh STM yang hadir sepakat untuk memenangkan Robinsar Sinaga, walaupun berbeda marga.

"Misi dan visi sudah hal yang biasa, yang penting kami mengharapkan perjuangan dari Caleg Robinsar Sinaga nantinya untuk memperjuangkan kebebasan beribadah di negara kita ini, dan kita siap memenangkan," ujar Pak Marbun saat sesi tanya jawab.


Beda halnya dengan STM yang lain yang berdomisili di sekitar rel kereta api mengharapkan perjuangan dari Caleg Robinsar nantinya agar memperjuangan nasib mereka supaya tidak digusur dari lokasi rel.

"Kami yang hadir ini adalah STM berdomisili disekitar rel kereta api, kalau nantinya duduk di DPR RI tolonglah kami diperjuangankan supaya tidak digusur dari lokasi rel," pinta Pak Sirait, Pak Siahaan, dan Pak Panjaitan.

Robinsar Sinaga menjawab beberapa permohonan dan usulan dari berbagai STM yang hadir.

"Soal kebebasan beragama itu menjadi tanggungjawab kita bersama, kita lengkapi administrasi gereja terlebih dahulu supaya tidak bermasalah. Tentang lokasi rel kereta api, kalau negara belum mengelolanya sudah pasti kita akan bela agar tetap di tempati oleh warga, namun kalau sudah diperlukan negara, ya kita harus lepaskan, saya tidak bisa janji untuk memperjuangankannya," jelas Robinsar.


Bahkan Robinsar memaparkan motivasinya untuk maju menjadi Caleg DPR RI, karena beliau adalah fungsionaris di Partai Golkar, dan beliau masih mudah jadi karir politiknya masih panjang.

"Saya masih berusia 42 Tahun, dan saya masih bisa 15 tahun lagi ke depan berkecimpung di politik, maka saya mengharapkan untuk langkah awal ini harus menang di Pilcaleg 2019 mendatang," tambah Robinsar Sinaga yang beristrikan boru Sitompul.

Dipenutup acara Sirus Sinaga mengharapkan kepada seluruh STM yang hadir agar sama sama mendukung dan memenangkan Robinsar Sinaga di Pilcaleg 2019 nantinya.(simon/mk)


Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru