PARIWISATA

NASIONAL

KIM Jembatan Informasi Capai Sumut Bermartabat, Kenapa....?

Kamis, 14 Maret 2019 | 22.57 WIB
Kali Dibaca |

Narsum,Plt Sekdaprov Sumut, dan Kadiskominfo Labura Drs Sugeng bersama Diskominfo kabupaten /kota lainnya di abadikan di acara Pembukaan Workshop KIM oleh Diskominfo Provinsi Sumatera Utara. 

Labura-metrokampung.com 
Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura)  ikuti kegiatan Workshop KIM yang berlangsung di  Grand Kanaya Hotel, Jalan Darussalam No. 12 Medan, Kamis (14/3/2019).

Acara yang langsung di hadiri kepala Diskominfo Labura Drs Sugeng dan Kabid KIP Eko Suhendro ini mengangkat tema "KIM Berbasis Tehnologi Informasi Jembatan meningkatkan nilai tambah anggota".

Kelompok Infomasi Masyarakat (KIM) ini dibuka oleh Plt Sekdaprov Sumut H Nova Mahyar SH dalam sambutannya mengatakan, acara KIM  ini suatu penghargaan, dengan harapan di sumut ini  mampu memberikan nilai tambah terhadap informasi yang di sampaikan, Mengingatkan hindari berita-berita yang Hoax, termasuk kepada ASN jangan menyampaikan informasi yang Hoax sebelum di cek kebenaran dan apakah informasi itu bermanfaat bagi masyarakat banyak.


Dengan adanya acara ini, KIM sebagai jembatan informasi peningkatam ekonomi masyarakat, menata kota membangun Desa.

KIM mempunyai peran besar menyampaikan informasi kepada  masyarakat dari Pemerintah provinsi sumut dan dari masyarakat ke pemerintah Dengan acara KIM ini dapat mewujudkan sumatera utara yang bermartabat, ujar Nova Mahyar.

Acara KIM ini menghadirkan empat Narasumber ,bahkan dari luar sumatera seperti Eko Setiawan dan Heri Dwi Gultom dari Diskominfo  jawa timur,  Abdul Rahman Harahap Kabid di Diskominfo Sumut dan Sajadin Sembiring sebagai perwakilan dinas Koperasi dan UKM Sumut yang juga Dosen.

Kepala Dinas Komunikasi dan informatika Drs Sugeng di dampingi Kabid nya Eko Suhendro mengatakan,   Dalam acara KIM yang bertajuk KIM sebagai jembatan untuk kesejahteraan masyarakat capai sumut bermartabat dan sebagai Informasi berbasis tehnologi jembatan meningkatkan nilai tambah. Kata Kadiskominfo Labura yang tengah mengikuti acara KIM yang di selenggarakan Diskominfo Provinsi Sumut itu.

Kegiatan Workshop KIM itu di hadiri Diskominfo se-Provsu sumut, Pengurus  KIM dari berbagai daerah di sumut. (stjg/kur/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru