SUMUT

NASIONAL

Pembangunan Gudang Dikomplek Kesuma Jaya Jalan Baru Diduga Tanpa IMB

Kamis, 14 Maret 2019 | 23.08 WIB
Kali Dibaca |

Pembangunan Gudang diduga tanpa IMB milik Lelek di Jalan By Pass Rantauprapat. 

Rantauptapat-metrokampung.com
Pembangunan Gudang di komplek pergudangan Kesuma Jaya jalan Baru By Pass Rantauprapat, Kelurahan Sirandorung Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu diduga tanpa IMB (Izin Mendirikan Bangunan)

Kadis Perizinan Labuhanbatu Ikramsyah melalui Kasi Periizinan Heri ,Rabu (13/3) mengakui kalau mereka tidak tahu ada pembangunan gudang di komplek Kesuma Jaya jalan Baru By Pass Rantauprapat.

"Sampe sekarang belum ada mengajukan izin pembangunan kepada kita",ujarnya.

Menurutnya, sebelum ada IMB pihak pemilik dilarang mendirikan bangunan, sebab itu sudah menyalahi peraturan. "nanti sore saya cek dulu kelokasi pembangunanya," jelasnya.

Ateng salah seorang pekerja penjaga pintu dikomplek pergudangan itu saat ditemui Rabu (13/3) mengaku kalau pembangunan gudang disuga tanpa IMB itu adalah milik warga jalan Pelita yang akrab disapa Lelek.

"Semua gudang disini ada 12 milik pak Lelek,, itu yang tau kami namanya,itu yang mau dibangun itu rencananya untuk Gudang Nabati,"jelasnya.

Pantauan, Gudang diduga tanpa IMB itu sudah tahap prmasangan dinding batu bata setinggi sekitar 12 Meter, selain terlihat juga ada alat berat Becho dilokasi bangunan itu. (TM/Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru