SUMUT

NASIONAL

Tim SMPN 4 Wakili Tanjungbalai Ikuti Turnamen Futsal Piala Kapoldasu di Medan

Rabu, 27 Maret 2019 | 20.09 WIB
Kali Dibaca |

LOLOS : Tim Futsal SMP Negeri 4 Tanjungbalai foto bersama setelah lolos masuk semifinal turnamen futsal Piala Kapoldasu Regional Tanjungbalai-Asahan, Selasa (26/3) malam, dan akan bertanding di tingkat Provinsi Sumatera Utara mewakili Kota Tanjungbalai.

Tanjungbalai-metrokampung.com
Tim Futsal SMP Negeri 4 Tanjungbalai akan bertanding mengikuti turnamen futsal di tingkat Provinsi Sumatera Utara mewakili Kota Tanjungbalai memperebutkan Piala Kapoldasu, yang akan dilaksanakan mulai tanggal 8 sd 10 April 2019 mendatang di Medan.

Pasalnya, tim futsal itu berhasil masuk dalam semifinal turnamen futsal tingkat SMP Piala Kapoldasu Regional Tanjungbalai-Asahan (TBA) bersama tim futsal MTS Alwasliyah Gading yang diselenggarakan di GOR Tanjungbalai, Selasa (26/3) malam.

"Tim futsal kita berhasil masuk semifinal dalam seleksi piala Kapoldasu regional TBA bersama tim MTS Alwasliyah Gading. Tim yang lolos semifinal diberikan hadiah berupa Sertifikat serta uang pembinaan. Kemudian mereka akan mewakili Tanjungbalai bertanding di tingkat Provinsi Sumut, " ucap Kepala Sekolah SMPN 4, Drs. Robinhot Silaen didampingi Pelatih, Gustiansyah Putra saat diwawancarai metrokampung.com, Rabu (27/3) diruangannya.

Dikatakannya, sebanyak 15 tim futsal dari SMP negeri dan swasta ikut bertanding dalam seleksi regional Tanjungbalai-Asahan. Kedua tim yang lolos tersebut akan bertanding untuk memperebutkan piala Kapoldasu

"Kita akan berikan dukungan kepada pembina dan pelatih agar segala persiapan seperti latihan, dukungan moril, motivasi dan pembinaan mental kepada para siswa yang tergabung dalam tim ditingkatkan. Harapan kita, tim futsal SMP N 4 ini mampu meraih dan membawa pulang piala Kapoldasu, " sebutnya. (laban/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru