PARIWISATA

NASIONAL

Wabup tutup MTQ X dan FSQ XI Labusel

Selasa, 12 Maret 2019 | 18.52 WIB
Kali Dibaca |

Wakil bupati Labuhanbatu Selatan, Drs. Kholil Jufri Harahap, MM menutup secara resmi MTQ X dan FSQ XI tingkat kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Labusel-metrokampung.com
Wakil bupati Labuhanbatu Selatan, Drs. Kholil Jufri Harahap, MM menutup secara resmi MTQ X dan FSQ XI tingkat kabupaten Labuhanbatu Selatan tahun 2019, Minggu malam (10/3) di lapangan SBBK kotapinang.

Hadir pada acara penutupan MTQ X dan FSQ XI tersebut, Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan H. Jabaluddin S. Sos, Kapolres Labuhanbatu AKBP. Frido Situmorang, SH, SIK, Kasdim 0209/LB Mayor. Inf. Ertico Cholifa, SH, unsur Muspida, Sekda Zulkifli, SIP, MM, anggota DPRD, pimpinan OPD Dan undangan lainnya.

Wabup Drs. Kholil Jufri Harahap, MM dalam sambutannya mengajak untuk menjadikan kegiatan MTQ X dan FSQ XI sebagai media mempererat tali silaturrahmi dan kebersamaan antar umat beragama sehingga cita cita bersama mewujudkan Labuhanbatu Selatan yang mandiri, berdaya saing Dan sejahtera dapat segera terwujud.

Lebih lanjut, Drs. Kholil Jufri Harahap, MM mengatakan, dari pelaksanaan MTQ X dan FSQ XI tercipta nilai-nilai silaturrahmi, kebersamaan dan persahabatan. "Kita bisa melihat bagaimana kebersamaan dan kerukunan antar umat beragama yang semakin erat. Seluruh masyarakat, tanpa memandang latar belakang suku dan agama bersama sama dan bergotong royong membantu suksesnya penyelenggaraan MTQ dan FSQ ini", kata Drs. Kholil Jufri Harahap, MM.

Diakhir sambutannya, Drs. Kholil Jufri Harahap, MM berharap pelaksanaan MTQ X dan FSQ XI dapat melahirkan Qori dan Qori'ah, Hafiz dan Hafizah terbaik di Kabupaten labuhanbatu Selatan yang akan mengukir prestasi gemilang di tingkat yang lebih tinggi.

Sementara itu, Ketua DPRD, H. Jabaluddin, S. Sos dalam sambutannya, mengatakan sangat mendukung pelaksanaan MTQ X dan FSQ XI tingkat kabupaten labuhanbatu Selatan tersebut.

"Mudah-mudahan gema dan syiar pada saat dan pasca MTQ X dan FSQ XI dapat memberikan barokah bagi jajaran dan seluruh masyarakat kabupaten labuhanbatu Selatan", kata H. Jabaluddin, S. Sos.

"Saya juga berharap kegiatan MTQ X dan FSQ XI ini dapat memberikan manfaat dan pengaruh positif bagi pembinaan kehidupan keagamaan masyarakat di kabupaten Labuhanbatu Selatan", kata H. Jabaluddin, S. Sos.

Penutupan MTQ X dan FSQ XI tingkat kabupaten labuhanbatu Selatan ditutup secara resmi dengan penurunan bendera LPTQ dan Lasqi. Keluar sebagai juara umum MTQ X kafilah Kecamatan Torgamba dan juara umum FSQ XI kecamatan Kotapinang.

Adapun penerima hadiah umroh putra an. Muhammad Alfi Syahri cabang Tilawah Dewasa Putra utusan kecamatan kotapinang dan penerima hadiah umroh Putri an  Yusri Khairani Pulungan cabang Hifzil Qur'an 30 juz dewasa putri utusan kecamatan Kampung Rakyat.(TM/Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru