Ayo.. Memilih, KPUD Labura Gelar Konser Musik dan Pemilu Run

Editor: metrokampung.com
Komisioner KPUD Labura, Bawaslu, pemkab Labura, Polri, TNI ,MUI saling jabat tangan di pembukaan Konser Musik, Pemilu Run "Pemilu Berdaulat Negara Kuat. 

Labura, metrokampung.com
Komisi Pemilihan Umum Labuhanbatu utara menggelar acara Konser Musik dan Pemilu Run yang berlangsung di Terminal Aek Kanopan kecamatan Kualuh Hulu kabupaten Labura Sabtu & Minggu (06.07/04/2019).

Acara tersebut diadakan dalam rangka mensukseskan Pesta Demokrasi pada Pemilu serentak 17 april 2019 mendatang.

Acara konser Musik ini dilaksanakan sebagai langkah mewujud kan relawan demokrasi Pemilu adalah merupakan sarana dari kedaulatan ,Kita harus ingat sejarah ,bahwa memerdeka negara ini tampa dana APBN.Mari kita sambut pemilu ini dengan gembira Pemilu di lahirkan bukan utk pemimpin tapi untuk anak cucu kita.

Mudah -mudahan pemilu ini berjalan aman,  damai dan berdaulat , pemilih berdaulat negara kuat,ucap ketua KPUD Labura Heriamsyah Simanjuntak SHi Sabtu malam (6/4).

Oge sapaan Heriamsyah Simanjuntak  ketua KPUD Labura ini menjelaskan, Acara ini sengaja kita buat untuk memeriahkan pesta demokrasi yang akan kita laksanakan pada 17 april mendatang, jadi kegiatan ini untuk mengajak masyarakat untuk tidak Golput, ayo memilih, sebab memilih adalah hak setiap warga indonesia, untuk menentukan pemimpin lima tahun ke depan , sebab dengan menggunakan hak pilih  kita akan menentukan pemimpin bangsa indonesia.

Bupati Labura yang di wakili  Staf ahli Sukisman S. Sos dalam arahan menyampaikan   dalam melaksanakan konser musik Pemilu Run ,Pemilu Berdaulat Negara Kuat,  dengan adanya konser musik ini dapat mewujudkan pemilu yang sejuk,  kita harap kan kepada partai politik, caleg dan simpatisannya dapat menjaga pemilu aman,  damai, dan sejuk, Kepada masyarakat agar menggunakan hak pilih pada 17 april ini ,tinggal 10 hari lagi,

Kesuksesan pemilu bukan kepada KPU  dan Banwaslu saja  tapi tanggung jawab masyarakat , kita bersama.

Perbedaan pilihan jangan jadi perpecahan katanya.

Pada minggu pagi 7/4 sebagai puncak acara masyarakat labura baik dari perwakilan Parpol, petugas keamanan penyelenggara pemilu menggelar senam sehat,gerak jalan dengan berpakaian seragam kaos dari KPUD Labura dengan undian Lucky Draw berbagai jenis hadiah yang disediakan. (stjg/kur)
Share:
Komentar


Berita Terkini