SUMUT

NASIONAL

Ketua KPUD Labuhanbatu : Jangan Golput, Ayo Datang ke TPS Pada Pemilu 2019.

Sabtu, 06 April 2019 | 13.25 WIB
Kali Dibaca |


Labuhanbatu - Metrokampung.com 
Dalam menyukseskan pesta demokrasi Pemilu Legislatif dan Presiden serentak pada 17 april 2019 mendatang, Komisi Pemilihan Umum Daerah Labuhanbatu akan menggelar Konser Musik dan Pemilu Run, di Simpang Enam, Rantauprapat, Sabtu (6/4) siang.

Acara Pemilu Run dengan thema "Pemilih Berdaulat, Negara Kuat" itu, di gelar selama dua hari hingga Minggu (7/6).

Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Labuhanbatu Wahyudi kepada wartawan mengatakan bahwa, acara tersebut bertujuan untuk memeriahkan pemilu 2019 dan mengajak masyarakat untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS).

"Kami mengajak masyarakat untuk tidak menjadi Golongan Putih (Golput), mari datang ke TPS pada 17 April 2019 mendatang untuk memberikan suara," ajak Wahyudi.

Menurutnya, memilih dan memberikan suara adalah hak setiap warga indonesia, untuk menentukan perwakilan Rakyat serta menentukan pemimpin bangsa Indonesia.

"Sebab dengan memilih, kita akan menentukan pemimpin bangsa Indonesia," imbuhnya.

Selain itu, Wahyudi berharap masyarakat Labuhanbatu dapat mengikuti acara konser musik dan pemilu run tersebut, sebab panitia telah mengundang Artis Ibu kota Monica KDI dan juga menyiapkan sejumlah hadiah menarik bagi pemenang gerak jalan santai.

"Mari kita ramaikan acara Konser Musik yang dilaksanakan pada Sabtu mulai pukul 14.00 Wib. Dan hari Minggu (7/3) pagi, ikutilah gerak jalan santai untuk semua kalangan. Karena pihak panitia telah menyiapkan sejumlah hadiah," tandasnya. (AL/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru