SUMUT

NASIONAL

Kunjungi Labusel, Luhut Bahas Pembangunan Bandara

Sabtu, 06 April 2019 | 19.03 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Kab Labuhanbatu Selatan Wildan Aswan Tanjung ketika menyambut kedatangan Menko Kemaritiman RI, Luhut Binsar Panjaitan.

Labusel-metrokampung.com
Kementerian Koordinator Kemaritiman Republik Indonesia, Luhut Binsar Panjaitan dalam agenda kunjungannya kali ini ke Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kamis (4/4) di aula Rumah Dinas Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) menjelaskan tentang begitu maraknya berita – berita hoax yang selama ini beredar. Dikatakannya bahwa berita hoax tersebut telah membuat bangsa ini bisa terpecah belah.

“Karena berita – berita palsu itu, bisa menimbulakan pesimis, menimbulkan kecemburuan, kemarahan, dan sebagainya,” terang Luhut.

Luhut juga menyebutkan, bahwa pembangunan ekonomi terpantau sampai saat ini sedang berjalan, khususnya pembangunan bandara.

“Mengenai pembangunan lapangan terbang di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, karena begitu jauhnya jarak dari sini ke Medan, kita akan bangun untuk beberapa tahun kedepannya, karena menurut saya, perekonomian disini begitu sangat baik, karena memerlukan transportasi kita akan masukkan nanti pesawat ATR untuk mengangkut 60 penumpang yang rutenya nanti bisa ke berbagai daerah,” kata Luhut, Kamis (4/4) di aula Rumah Dinas Bupati Kabupaten Labusel.

Menko Kemaritiman RI Luhut Binsar Panjaitan ketika usai mengunjungi Kabupaten Labusel
Jenderal (Purn) TNI itu juga menilai, jika Kabupaten Labusel ini adalah kabupaten yang sangat menjanjikan. Luhut berharap, agar bersama-sama mendo’akan supaya Kabupaten Labusel maju dan menjadi kabupaten yang aman.

Pada kunjungan Kementerian Koordinator Kemaritiman tersebut turut juga dihadiri oleh Bupati Kabupaten Labusel Wildan Aswan Tanjung, Wakil Bupati Labusel, Forkopimda Labusel, anggota DPRD Labusel, seluruh pimpinan OPD Kabupaten Labusel, seluruh pimpinan perusahaan BUMN dan swasta di Kabupaten Labusel, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan ribuan lapisan masyarakat Kabupaten Labusel.(TM/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru