SUMUT

NASIONAL

Mobil Terios Kecebur ke Sungai Simangalam Labura

Jumat, 26 April 2019 | 15.32 WIB
Kali Dibaca |

Terlihat satu unit mobil jenis terios kecebur tenggelam di sungai Simangalam.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang memperhatikan kendaraan yang masuk kesungai ketika sedang melintas. 

Labura-metrokampung.com
Satu unit kendaraan jenis mobil Toyota Terios kecebur ke  sungai Aek Simangalam,  4 orang penumpang selamat, kejadian ini sontak mengundang perhatian warga sekitar, Jumat sekitar pukul 7.15 wib.

Informasi yang dihimpun di sekitar kejadian,  semula satu unit mobil Terios yang dikemudikan Dedi Ahmad Sitorus warga Aek Kuasan Kabupaten Asahan. Datang dari Rantauprapat menuju arah Medan setiba di jalinsum Palia Desa Gunung Melayu kecamatan Kualuh Selatan Labura, tepatnya di jembatan sungai Aek Simangalam diduga  supir dalam keadaan mengantuk banting setir ke kiri jalan hingga menabrak pembatas jalan/besi jembatan hingga mobil jenis terios keluar badan jalan dan kecebur ke sungai Aek Simangalam.

Nasib bagus salah satu kaca  pintu depan sebelah kanan supir terbuka separuh seluruh penumpang pun dapat membuka pintu dan keluar ,seluruh penumpang selamat.


Nasib baik  kaca pintu mobilnya ada yang terbuka mereka pun dapat keluar dari situ, kalau semua kaca dan pintu tertutup susah bukanya,  kata warga sekitar.

"Alhamdulillah semua penumpang sebanyak 4 orang selamat dan dalam keadaan sehat," ujar letugas lalu lintas kecamatan Kualuh Selatan yang sibuk mengatur arus lalu lintas .

Seketika itu Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang yang ketepatan melintas menghentikan kendaraan nya dan melihat kendaraan yang kecebur ke sungai serta berbincang-bincang dengan masyarakat dan petugas lalu lintas di lokasi kejadian. (stjg/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru