PARIWISATA

NASIONAL

PB Ikhlas Ajak Masyarakat Labusel Datangi TPS 17 April Mendatang

Kamis, 11 April 2019 | 11.38 WIB
Kali Dibaca |

Ketua PB Iklas saat bersilahturahmi dengan warga Labusel.

Labusel-metrokampung.com
Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Keluarga Labuhanbatu Selatan (PB-IKLAS) Drs. Rivai Nasution, M.M., mengajak seluruh warga Labuhanbatu Selatan (Labusel) untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 17 April 2019, dan menggunakan hak pilihnya dengan baik dan bijaksana. Ajakan ini beliau sampaikan saat bersilaturahmi ke beberapa dusun di Desa Bangun Sari dan Desa Pekan Tolan Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labusel. Sabtu Lalu

Dalam silaturahmi itu, Rivai diterima sejumlah tokoh masyarakat Dusun Bangun Rejo Desa Pekan Tolan diantaranya Dariyadi dan Darno. Tokoh masyarakat Dusun Wonorjo Desa Pekan Tolan Kadit dan Sutarno.

Rivai juga mengimbau agar masyarakat Labusel tidak golput dan memilih calon anggota legisatif (Caleg) dan Capres sesuai hati nurani. Namun, dia berharap caleg yang dipilih benar-benar komitmen membangun Labusel.

Menurut putra daerah Labusel ini, saat ini kondisi pembangunan Labuhanbatu Selatan masih jauh dari harapan. Karenanya, dibutuhkan wakil rakyat yang mempunyai komitmen mendorong dan mengawal pembangunan daerah pemekaran Labuhanbatu ini. Berpijak dari kenyataan itu, Pemilu 2019 ini diharapkan dapat menghasilkan para legislator yang lebih baik, yang betul-betul bekerja untuk kepentingan masyarakat di atas kepentingan lainnya.

“Ayo kita gunakan hak pilih kita, jangan salah pilih. Karena, pilihan kita di 17 April nanti akan menentukan nasib bangsa dan menentukan pembangunan Labusel 5 tahun ke depan,” kata Rivai.

Selain itu, dia juga mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga kesatuan dan persatuan. “Jangan gara-gara beda pilihan dalam Pemilu, kita jadi terpecah belah,” imbaunya di hadapan tokoh masyarakat.(TM/Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru