SUMUT

NASIONAL

Buka Puasa Bersama MD KAHMI LABURA Dihadiri Para Tokoh Lintas Generasi

Sabtu, 18 Mei 2019 | 02.55 WIB
Kali Dibaca |

Suasana Bukber Kahmi Labura, ketua KAHMI Labura Bambang Desriandi SHi sedang menyampaikan arahannya. 
Labura-metrokampung.com
Dalam Momentum di Bulan suci Ramadhan 1440 H /2019, Majelis Daerah Korps Alumni HMI (MD-KAHMI) Kabupaten Labuhanbatu Utara menggelar buka puasa dan tarawih bersama sekaligus muzakarah ilmiah,  Kamis (16/5) di Kedai Awak, Kampung Terutung, Aek Kanopan, Labura.

Isnen Harahap yang hadir dalam  acara itu menceritakan, KAHMI Bukan menjadi hal yang baru, ketika mengadakan acara sejumlah tokoh-tokoh hebat lintas generasi dan profesi hadir, karena memang KAHMI merupakan perkumpulan Alumni organisasi mahasiswa Islam terbesar dan tertua di Indonesia.

Hal tersebut tentu terlihat dalam acara yang digelar MD KAHMI Labura pada sore hari tersebut, terlihat kehadiran para tokoh lintas generasi dan profesi di acara buka puasa dan tarawih bersama sekaligus muzakarah ilmiah, diantaranya Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Pemkab Labura Muhammad Suib, Ketua KPU Labura, Heriamsyah Simanjuntak, Kepala MAN 2 Labura, Reza Faisal, Ketua Sapma PP Kab. Labura M. Yunus Lubis, ST, Bendahara DPD KNPI Labura, Dian Pramana Hasibuan dan sejumlah tokoh lainnya," ucap Isnen Jum, at (17/5).

Dalam sambutan Ketua MD KAHMI LABURA, Bambang Desriandi, SH.I mengucapakan terima kasih atas kehadiran para senior, tokoh lintas genasi dan profesi di acara tersebut. Beliau juga mengatakan bahwa kedepan KAHMI LABURA akan melakukan konsolidasi internal serta silaturahmi rutin.

"Kita akan lakukan silaturahmi rutin ke semua Alumni HMI di labura baik yang masuk di pengurus KAHMI Labura maupun yang belum bergabung, kita akan lakukan konsolidasi internal, harapannya soliditas KAHMI di Labura bisa menghasilkan ide dan gagasan cemerlang untuk bisa kita sumbangkan demi kemajuan Labura" Ucapnya.(kur/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru