SUMUT

NASIONAL

Bupati Tobasa Mendadak Undang Wartawan Dari Berbagai Media

Jumat, 31 Mei 2019 | 19.28 WIB
Kali Dibaca |


Tobasa-Metrokampung.com
Guna penyebarluasan informasi, Bupati Tobasa undang para wartawan dari berbagai media di pendopo rumah dinas Pemkab Tobasa pada jumat '31/5/2019.

Diawali pembukaan oleh Kadis Kominfo Tobasa Drs.Lalo Simanjuntak MM selaku pengelola Kominfo Tobasa, hubungan masyarakat dan media massa saling membutuhkan untuk menyebarluaskan informasi.

Menurut Dinas Kominfo Tobasa harus melakukan penyesuaian pendekatan dalam bidang pelayanan informasi dan komunikasi publik yakni dengan memahami media baru terutama media dalam jaring atau online sebagai sarana publik yang lebih praktis untuk diakses, menjalankan peran sebagai komunikator, berinisiatif, dan memberikan fasilitas.

Ia mengatakan peran kominfo harus dapat memberikan informasi yang sehat kepada media untuk disampaikan ke masyarakat agar dapat dicerna dengan baik dan benar.

Dalam kesempatan itu, Bupati Tobasa memaparkan sejumlah program pembangunan tahun anggaran 2019 yang akan segera di laksanakan.

Berbagai kegiatan pembangunan seperti sarana dan prasarana pembangunan di Sigapiton, Lumbanpea Tambunan, tahapan pembangunan insprastruktur jalan Bypass dan lainnya.

Bupati Darwin mengajak para satuan kerja perangkat daerah guna memaparkan kegiatan masing-masing  Dinas di jajaran Pemkab Tobasa dalam berbagai kegiatan secara detail.

Dihadapan berbagai media, para Kepala Dinas Kepala Badan dan seluruh Kuasa Pengguna Anggaran memaparkan program kerja tahun anggaran 2019 diantaranya, Dinas PU-PR, Dinas Tataruang dan Permukiman, Dinas Kesehatan,  Dinas Perindakop, Dinas Perhubungan, dan sejumlah Dinas lainya.

Kemudian, Bupati Darwin menjelaskan kepada hadirin, "patut kita berbangga hati, bahwa Kabupaten ini mendapatkan program pembangunan di berbagai bidang, hal itu adalah berkat kerja keras Pemerintah Kabupaten Tobasa dalam melakukan berbagai loby program kepada pemerintah pusat.

Dirinya mengajak para media, agar senantiasa bisa saling membagi informasi yang konfrehensip guna menunjang pembangunan yang berkesinambungan.(e/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru