SUMUT

NASIONAL

Dinas Pariwisata Labusel Gelar Fashion Show

Kamis, 09 Mei 2019 | 07.43 WIB
Kali Dibaca |


Labusel, metrokampung.com
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan melalui Dinas pariwisata dan Kebudayaan Labuhanbatu Selatan menggelar Fashion Show dihotel Grand Suhada Desa Asam Jawa Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Jum’at (3/5) kemarin.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Parbud) Kabupaten Labuhanbatu Selatan tersebut dihadiri, Sekdakab Zulkifli S.ip MM, Kepala Dinas Pariwisata Labusel Balyan Nasution, pengurus PKK se-kabupaten Labusel,OPD selingkungan Pemkab Labusel, dan seluruh peserta fasion Show.

Acara fasion Show dibuka secara resmi oleh Sekdakab Zulkifli S.IP, dan diikuti sejumlah peserta Fashion Show dari perwakilan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) se lingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan.

Sekdakab Labusel Zulkifli S.IP, MM dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim ibu ibu PKK dalam mengikuti kegiatan kreasi Fashion Show itu.

“Terimakasih kasih kepada tim PKK yang telah mendesainer busana wanita dengan sejumlah model yang menarik, semoga keterampilan desainer busana wanita ini dapat meningkatkan kemampuan untuk bersaing dalam mendesainer busana wanita yang terbaik dan dapat melanjutkan ke jenjang perdagangan nasional serta dapat menghasilkan busana wanita terkenal,” harap Zulkifli.

Kepala Dinas Pariwisata Labusel, Balyan Nasution dalam kesempatan tersebut berharap jika kreasi tim PKK Kabupaten Labusel dapat memberikan contoh sebagai desainer yang handal dan dapat membuat desainer Labusel bersaing ditingkat nasional.(TM/Oen/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru