SUMUT

NASIONAL

Hj. Sri Silvisa Novita Ketua YKI Cabang Tanjungbalai Kunjungi Warga Penderita Kanker Nasofaring

Selasa, 21 Mei 2019 | 14.47 WIB
Kali Dibaca |


Tanjungbalai-metrokampung.com
Kanker Nasofaring adalah jenis kanker  yang tumbuh di rongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut.

Ketua TP-PKK Tanjungbalai yang juga menjabat sebagai Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Cabang Kota Tanjungbalai, Ny. Hj Sri Silvisa Novita Muhammad Syahrial mengunjungi salah satu warga penderita kanker Nasofaring, di Lk VII Kelurahan Selat Tanjung Medan, Datuk Bandar Timur Atas nama Bapak Gatot Jaya Perwira, Senin (20/5/2019) sore. Gatot sangat membutuhkan uang buat biaya hidup dan pengobatan lanjutan di Medan.

Ketua YKI Cabang Tanjungbalai, Ny Hj. Sri Silvisa Novita Muhammad Syahrial datang dan besuk serta memberikan penali kasih kepada bapak Gatot Jaya Perwira dan Keluarga didampingi Pengurus YKI dan TP-PKK Kota Tanjungbalai.

Gatot Jaya Perwira dan keluarga sangat berterimakasih kepada Ibu Wali Kota yang telah meluangkan waktu untuk datang kerumah kami. Ini merupakan bentuk apresiasi dan kepedulian bu Wali beserta pengurus yang ada dan juga Pemerintah Kota Tanjungbalai yang terus memberikan perhatian kepada masyarakatnya, ungkapnya.

Memang kami sangat kesulitan dalam mengobati penyakit ini, selain keterbatasan biaya yang harus bolak balik Tanjungbalai Medan, karena saya melakukan pengobatan lanjutan di Kota Medan.

Mendengar hal itu, Ketua YKI Cabang Tanjungbalai mengatakan sangat berempati dan merasa terpanggil untuk mengunjungi bapak Gatot Jaya Perwira untuk melihat langsung kondisi dan bersilaturrahmi dengan keluarga.

Harapannya, semoga pak Gatot segera sehat dan pulih dan dalam kesempatan tersebut Ketua YKI Cabang Tanjungbalai memberikan penali kasih kepada Gatot Jaya Perwira. Apa yang dapat kami berikan saat ini semoga bermanfaat bagi bapak dan dapat meringankan sedikit beban biayan pengobatannya, sebut Ketua YKI Cabang Tanjungbalai saat kunjungan tersebut

Disampaikan juga, untuk keluarga dan Pak Gatot Jaya Perwira harus tetap bersabar dalam menjalani masa pemulihan.(RS/MK)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru