SUMUT

NASIONAL

Honda CBR kontra Colt Diesel, Guru Tewas di Tempat

Kamis, 16 Mei 2019 | 19.53 WIB
Kali Dibaca |

Honda CBR yang dikendarai korban saat di amankan petugas Satlantas Polres Labuhanbatu.
Labuhanbatu - Metrokampung.com 
Sepeda motor Honda CBR BK 5490 YBF kontra Mobar Colt Diesel BM 9984 MA, pengendara motor tewas, Kamis (16/5) sekira pukul 14.15 WIB di Jalinsum H Adam Malik By Pass Kec. Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Sumatra Utara (tepatnya di depan rumah makan Mobus ALS).

Informasi diperoleh, semula Honda CBR yang dikemudikan korban Fadli Afli Nasution (32)  warga Lingga Tiga Sigambal, Labuhanbatu, datang dari arah Medan menuju Aek Nabara, Labuhanbatu. Dari arah berlawanan Mobar Truck Colt Diesel BM 9984 MA datang dari arah Aek Nabara menuju arah Medan.

Tepat di TKP di depan rumah makan ALS, diduga Honda CBR melaju dengan kecepatan tinggi, tak dapat mengendalikan laju kendaraannya setelah melintas di permukaan jalan menikung ke kiri arah tujuannya.

Sehingga, Honda CBR menabrak pulau jalan dan menabrak Mobar Truck Colt Diesel yang datang dari arah berlawanan. Akibatnya, pengemudi Honda CBR yang berprofesi guru itu mengalami kepala pecah dan kaki kiri patah terbuka dan tewas di tempat.

Kepala Unit Lakalantas Polres Labuhanbatu Iptu Kando membenarkan insiden berdarah tersebut. Selanjutnya, kata dia, kedua kendaraan diamankan di Gudang Barang Bukti Polres Labuhanbatu sebagai barang bukti guna proses lebih lanjut. (AL/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru