Ini Sumpah dan Janji 99 Orang Pejabat Labura

Editor: metrokampung.com
Wakil Bupati Labura Drs Dwi Prantara MM semat kan tanda jabatan kepada salah satu Lurah yang di lantik.

Labura-metrokampung.com
Sebanyak 99 orang pejabat di Labuhanbatu Utara (Labura) dilantik dan diambil sumpah dan janji oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Drs. H. Dwi Prantara MM, diantaranya 72 pejabat Stuktural administrator dan pejabat pengawas Eselon III dan IV dan 27 pejabat Fungsional pengawas sekolah dan kepala UPTD satuan pendidikan pada Dinas Pendidikan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara, yang berlangsung di Aula Ahmad Dewi Syukur kantor Bupati Labura, Jum’at (3/5).

Dalam arahannya Wabup mengatakan dalam setiap pengambilan sumpah janji jabatan dan pelantikan, senantiasa diharapkan dapat menghadirkan para pemikir dan pemimpin terbaik ditengah-tengah masyarakat, menghadirkan para pejabat yang mampu mengelola dan mengarahkan kemampuannya untuk berbuat lebih jauh demi membela kepentingan masyarakat di tanah basimpul kuat babontuk elok ini.

Wakil Bupati Labura Drs Dwi Prantara MM Ambil Sumpah dan janji.

Wabup menerangkan Aparatur Pemerintah sebagai salah satu unsur penting dalam penyelenggaraan Pemerintah. Diharapkan mampu memahami bidang tugas yang di emban, sebab kesadaraan akan tugas dan tanggung jawab merupakan reaksi awal dalam membentuk  kerangka berpikir dan bekerja seorang pemimpin dalam setiap tingkatnnya, dapat dipastikan tidak akan berhasil melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, bila tidak mampu memahami dasar-dasar manajemen.

Dwi menghimbau, kepada pejabat yang baru dilantik. Khususnya Lurah agar selalu memberikan contoh yang baik kepada masyarakatnya.

“Kepada Lurah yang baru saja dilantik agar selalu memberikan contoh yang baik ditengah-tengah masyarakat",ucapnya.

Diakhir sambutannya Wabup mengatakan, kepada yang baru saja diambil sumpah janji nya agar bekerja  dengan sungguh-sungguh   berikanlah layanan yang baik kepada masyarakat.ucap Dwi.

Diantara pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas eselon III dan IV yang di lantik adalah Agus Aman Siregar, SE, MM sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Labuhanbatu Utara yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia pada Sekretariat Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Sedangkan untuk pejabat Fungsional Pengawas Sekolah dan Kepala UPTD Satuan Pendidikan pada Dinas Pendidikan Di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara ,seperti, Syawaluddin,  S. Pd sebagai Pengawas  Pendidikan Menengah Pertama Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara yang sebelumnya  Kepala Sekolah UPTD Satuan Pendidikan SMPN 2 Kualuh Seletan Kabupaten Labuhanbatu Utara.(stjg/kur)
Share:
Komentar


Berita Terkini