SUMUT

NASIONAL

Insan Pers Bukber dengan Pemkab Labura, Senang Terima Kritik, Ini Kata Wabup Labura

Jumat, 17 Mei 2019 | 21.34 WIB
Kali Dibaca |

Sekdakab Labura H Habibuddin Siregar AP MAp santuni anak yatim di acara buka puasa bersama dengan insan pers. 

Labura-metrokampung.com
Insan Pers di labura diminta agar tetap bertumpuk pada tiga Pilar yaitu Idealisme,komersialisme dan Profesionalisme diharapkan dapat terjalin hubungan yang lebih harmonis untuk Bersama-sama mewujudkan kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Labura, kata Bupati Labura H Kharuddin syah se yang di sampaikan Wakil Bupati Drs Dwi Prantara MM diacara  Buka Puasa Bersama Insan Pers /Wartawan Labuhanbatu utara  dengan pemerintah kabupaten Labura 1440 H /2019 M yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati Labura Kamis,  (16/5).

Disampaikan Wabup "dengan kegiatan Buka Puasa bersama ini Mari kita jadikan sebagai momentum untuk mengembangkan simbiosis mutualisme di antara pemerintah daerah dengan para jurnalis di Kabupaten Labuhanbatu Utara para rekan wartawan tentunya bisa berperan aktif membantu pemerintah daerah , atas kerja sama saudara-saudara dengan jajaran pemerintah daerah secara otomatis bisa berpartisipasi mengisi pembangunan daerah memberikan saran dan kritik membangun partisipasi para rekan Insan pers akan sangat membantu pemerintah daerah," ucap Dwi.

Suasana Buka puasa bersama dengan insan pers Labura di rumah dinas Bupati Labura.

Dwi mengajak insan pers menyebarluaskan keberhasilan dan kemajuan pembangunan yang telah dicapai oleh Pemda.

"Saya senang menerima kritik karena kritik dan saran tersebut akan saya jadikan sebagai bahan koreksi dan intropeksi dalam melaksanakan tufoksi kedepan, saya tidak mau membenarkan yang biasa yang saya mau membiasakan yang benar. Insan pers sebagai mitra kerja agar saling memaklumi tugas dan fungsi kita masing-masing pemerintah sebagai pelayan masyarakat dan wartawan sebagai sumber informasi masyarakat maka Sudah Selayaknya para jurnalis mengemas pemberitaan yang menarik dan edukatif sehingga berita yang disajikan dalam informasi dapat menciptakan masyarakat terdidik dengan informasi yang di peroleh dari media massa," ucap Dwi.

Buka Puasa bersama dan silaturahmi antara pemkab labura dan insan pers ini di rangkai dengan Santunan anak yatim dan siraman rohani yang di sampaikan al-Ustad diantaranya.

"Bulan suci ramadhan ini ketika kita akan memasuki nya  kita harus bersihkan diri ketika masuk bulan ramadhan  dan melaksanakan ibadah lainnya hati kita sudah bersih yang tujuan nya membersihkan jasmani dan rohani ,namun ini belum terlambat  masih bulan ramadhan mari kita membersihkan hati dan jasmani kita.

Semua anggota tubuh yang kita gerakkan oleh hati ketika hati kita bersih dan baik maka yang di gerakkan akan baik ,ucapan maupun tingkah laku akan baik.

 Yakin lah jika hati kita bersih apapun yang kita gerakkan akan berjalan baik

Mumpung masih ada waktu di bulan Ramadhan ini Mari kita membersihkan jasmani dan rohani kita di dalam bulan Ramadhan ini," ucapnya.

Acara buka puasa  bersama Pemkab labura dan insan pers Labura ini dihadiri jajaran Sekdakab dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sekdakab Labura H Habibuddin Siregar AP MAp, Kabag Humas dan Protokoler Timbul Harianja SSTP Msi, Kadiskominfo Drs Sugeng dan Insan Pers yang bertugas dilingkungan pemkab Labura. (stjg/kur/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru