SUMUT

NASIONAL

Mayat Mr X Gegerkan Warga Laguboti

Senin, 06 Mei 2019 | 19.58 WIB
Kali Dibaca |


Laguboti-metrokampung. com
Warga Kecamatan Laguboti, Kabupaten Tobasa dihebohkan akan temuan jasad pria dengan tubuh dan wajah penuh luka bakar dan sudah mulai membusuk,pada minggu (5/5"2019) sekitar pukul 14 Wib waktu setempat.

Jasad pria yang diduga meninggal akibat penganiayaan dengan kekerasan ditemukan warga di Desa Gasaribu perladangan, tepatnya di daerah gapura Selamat datang di Desa Gasaribu Kecamatan Laguboti Kabupaten Tobasa.

Pria tanpa identitas itu diperkirakan berusia 40 tahun, mengenakan kemeja lengan panjang warna putih, celana warna biru dongker dalam kondisi terbakar.

Kapolsek Laguboti beserta Camat Laguboti  dalam penemuan itu menjelaskan, jasad pertama kali ditemukan oleh seorang warga setempat, hingga kini belum bisa didapatkan indentitasnya.

Kaget dan takut melihat sosok mayat, masyarakat pun berteriak memanggil warga lalu menghubungi Kepala Desa Gasaribu yang kemudian melaporkan temuan kepihak Polsek dan Camat Laguboti.

“Hasil pemeriksaan sementara, ditemukan luka bakar pada leher dan sekujur tubuh korban. Kini jenazah korban  dievakuasi dan langsung dibawa ke RSU Porsea untuk otopsi” sebut Kapolsek Laguboti.  (rel/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru