SUMUT

NASIONAL

Tim Safari Ramadhan 1440 H Dilepas Wakil Bupati

Sabtu, 11 Mei 2019 | 00.27 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Labura H Kharuddin syah se sampaikan bantuan ke tim safari yang di terima Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH SIK. 

Labura-metrokampung.com
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura)  bentuk Tim safari ramadhan 1440 H tahun 2019 tim safari ramadhan terdiri dari 8 tim untuk 10 lokasi yang akan di kunjungi  yang di mulai 11-13 mei. Pelepasan tim safari ramadhan ini berlangsung di Rumah Dinas Bupati Labura dan buka puasa bersama,  Jum, at (10/5).

Pelepasan tim safari Ramadhan ini di nobatkan kepada wakil Bupati labura Drs Dwi Prantara mm dalam arahan Bupati Labura H Kharuddin syah se yang disampaikan Wakil Bupati Drs Dwi Prantara mengatakan, Semoga moment buka puasa bersama ini dapat menjalin dan mengeratkan tali silaturrahmi diantara pimpinan Pemerintah daerah dengan para ulama dan ummat dengan demikian di harapkan daerah kita akan senantiasa dalam lindungan allah swt, rukun dan damai serta di jauh kan dari segala mara bahaya.

Suasana acara pelepasan tim safari ramadhan 1440 H dan buka puasa bersama.

Berharap kepada Ustad yang ceramah menyampaikan Tausiah nya nanti di safari ramadhan agar menyampaikan pesan-pesan pembangunan dan suasana yang menyejukan.

"Dalam memasuki hari ke lima puasa kita ini  semoga kita di berikan kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi puasa, kita dan di lindungi Allah swt sehingga kita menjadi orang yang bertaqwa," ujar Dwi.

Tausyiah disampaikan, tuan guru Sibio-bio kecamatan Aek Natas Khalid Yasri Pohan.

Tim I dan Tim II dua kali melakukan kunjungan sedang kan tim lainnya hanya satu kali berkunjung, Tim I dipimpin Bupati Labura H Kharuddin Syah SE akan berkunjung ke Masjid Nurul Huda Dusun III Kanopan Ulu Kecamatan Kualuhhulu dan Musholla Pancuran Qalbu Desa Sibito Kecamatan Aeknatas.

Sedangkan Tim II yang dipimpin Wakil Bupati Drs H Dwi Prantara MM mengunjungi Masjid Al Ikhlas Desa Sidomulyo Kecamatan Marbau dan Masjid Al Falah Gunung lonceng Desa Lobu Huala Kecamatan Kualuh Selatan.

Hadir pada acara buka puasa bersama dan pelepasan tim safari ramadhan yang berlangsung  di rumah dinas , Bupati Labura H. Kharuddinsyah Sitorus. SE, Wakil bupati Labura Drs H. Dwi Prantara MM, Kapolres Labuhanbatu Frido Situmorang SH. SIK, Kasdim Labuhanbatu Mayor Inf Santoso, Ketua DPRD Labura Drs Ali Tambunan, seluruh SKPD Labura, Kasat Binmas Polres LabuhanBatu AKP H. E. Sidauruk SH. MH, Kapolsek Kualuh Hulu AKP. Asmon Bufitra, bersama Staf Kanit dan Kasi, Polsek Kualuh Hulu dan seluruh Camat Labura serta para kepala Desa.(stjg/kur/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru