SUMUT

NASIONAL

Dari Arena PORPROVSU 2019, Langkat Rebut 2 Emas, 5 perunggu

Selasa, 25 Juni 2019 | 17.46 WIB
Kali Dibaca |

Medali Emas Pertama : Lamhot Sinaga berhasil mempersembahkan emas pertama untuk kontingen Kabupaten Langkat setelah berhasil menjadi yang terbaik di nomor single 8 ball cabang bilyar PORPROVSU 2019.

Langkat- metrokampung.com
Langkah awal yang bagus sudah ditorehkan para atlit Kabupaten Langkat di arena PORPROVSU 2019 setelah di hari kedua PORPROVSU langsung berhasil merebut 2 medali emas dan 5 perunggu. Emas pertama dipersembahkan oleh Lamhot Sinaga dari cabang olahraga bilyar nomor single 8 ball, sedangkan emas kedua dipersembahkan oleh Nadila Khairani dari cabang taekwondo kelas under 49 kg putri.

Sementara itu, 5 medali perunggu berhasil diraih oleh Andy Pranata (bilyar) nomor single 8 ball, M. Azhari (taekwondo) kelas under 68 kg putra, Roni Wijaya (taekwondo) dan Fifit Anggraini (taekwondo) kelas under 45 kg putri serta Aulia Fira (angkat besi).
 " Ya, Alhamdulillah, kita sudah diberi 2 medali emas dan 5 medali perunggu. Mudah- mudahan perolehan medali kita bisa terus bertambah sampai berakhirnya PORPROVSU,” ujar Ketua KONI Kabupaten Langkat, H. T. Paris, Senin (24/6).   (BD)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru