Disperindagkop dan UKM Labura Gelar LTTK Tingkat SMA Sederajat

Editor: metrokampung.com
Kadisperindagkop dan UKM) Syahrul Adnan Hasibuan,SE tengah menyampaikan arahan kepada peserta LTTK.

Labura-metrokampung.com
Dinas perdagangan koperasi dan usaha kecil menengah (Disperindagkop dan UKM) Kabupaten Labuhanbatu Utara menggelar lomba tangkas terampil koperasi (LTTK) yang di ikuti pelajar SMA sederajat se Labuhanbatu Utara, Selasa (18/6).

Acara yang di laksanakan di aula grand hotel Labura ini di hadiri langsung kepala dinas Perindagkop dan UKM Labura Syahrul Adnan Hasibuan,SE.

Syahrul Adnan pada sambutannya mengatakan, kegiatan LTTK ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana arti dan kehidupan dalam berkoperasi.

Ia juga menjelaskan, sejauh ini masyarakat apa lagi generasi muda masih kurang minat mempelajari tentang koperasi, karena di anggap tidak menguntungkan dan sia-sia.


"Koperasi bertujuan memakmurkan rakyat, dengan menyusun perekonomian atas azas kekeluargaan, kata bung Hatta", ucap Pak Buan sapaan beliau.

Pak Buan juga mengucapkan rasa syukur, karena generasi muda Labura masih mempunyai komitmen yang kuat mempelajari dan mendalami pengoperasian.

"Tahun 2018, Labura meraih predikat pertama pada lomba LTTK tingkat Provsu, semoga tahun ini bisa kita pertahankan", ucap nya.

Di jelaskan, Buan sapaan akrab Syahrul Adnan Hasibuan,peserta  Lomba Tangkas Terampil Koperasi (LTTK) ini merupakan seleksi untuk di utus sebagai perwakilan Labura untuk mengikuti LTTK ke tingkat Provinsi sumut dalam waktu dekat ini dan ini rutin di laksanakan setiap tahun nya. (st/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini