SUMUT

NASIONAL

Halal Bi Halal Relawan Zahir-Oky Beserta Masyarakat Bersama Bupati Batubara Dan Wakil Bupati

Senin, 24 Juni 2019 | 21.15 WIB
Kali Dibaca |

Foto Bersama : Bupati Batubara Ir.H.Zahir MAP, kapolsek AKP Jhony Andreas Siregar.SH.Para Camat bersama Masyarakat (Foto/Damar Sirait)

Batubara, Metrokampung.com
Dalam rangka memeriahkan hari raya idul fitri 1 Syawal 1440 H tahun 2019.Camat Lima Puluh Pesisir, Camat Datok Lima Puluh dan camat Lima Puluh kota. Menggelar halal bi halal relawan Zahir -OKy beserta masyarakat bersama bupati dan wakil bupati bertempat di rumah camat limapuluh pesisir jalan perupuk desa Desa Perupuk kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batubara. Senin (24/06).

Turut hadir kapolsek limapuluh AKP Jhony Andreas Siregar.SH. Arham Matondang, anggota dewan terpilih Darius.SH.Camat Datok Lima Puluh Angtirun.SH, Camat Lima Puluh Kota Sudarto.SH.para Kades se kecamatan limapuluh pesisir,datok lima puluh dan lima puluh kota.tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Acara di awali dengan pembacaan Alquran yang di bacakan oleh Amrizal.

Camat lima puluh pesisir Lukman, SH di dampingi Angtirun.SH. dan Sudarto, SH mengatakan, melalui hahal bihalal kita tingkatkan silatuhrami dan saling bekerjasama. halal bi halal ini di selenggarakan oleh tiga kecamatan sekaligus menjadi satu bertempat di kecamatan Lima Puluh Pesisir. tiga kecamatan yaitu kecamatan Lima Puluh kota, Datok Lima Puluh dan Lima Puluh Pesisir merupakan pecahan kecamatan Lima Puluh. dahulunya adalah satu kecamatan saat ini telah di mekarkan menjadi tiga kecamatan. bahwa relawan Zahir OKy yang setahun Yang lalu membantu dan memenangkan tetap utuh dan mendukung kinerja bupati Batubara Ir.H.Zahir.

Bupati Batubara Ir.H.Zahir MAP dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada relawan Zahir-OKy beserta masyarakat dalam acara halal bi halal marilah saling memaafkan di antara kita semua lapisan masyarakat. lupakanlah perbedaan pada saat pilkada dan pilres pada waktu lalu. Mari kita saling bahu membahu saling mengisi pembangun baik itu tingkat di desa, kecamatan dan kabupaten untyk membangun kabupaten batybara kearah yang lebih maju dari Sebelumnya. Zahir juga meminta kepada masyarakat untuk tenang menyikapi tahun politik yang sudah selesai.agar tidak mudah termakan isu dan berita hoak yang dapat memecah belah dan merusak tatanan kehidupan masyarakat batubara.

“Mari sama-sama kita legowo siapapun yang menang, Mungkin itu yang telah ditetapkan Allah SWT. kontestasi politik sudah selesai, Kita percayakan kepada Mahkamah Konstitusi, apapun keputusan itu kita harus membangun batu bara kedepannya," pintanya.

Bupati Ir.H.Zahir.MAP menambahkan mengharapkan kepada masyarakat batubara agar bersabar setelah enam bulan masa transisi selesai dan kami akan bekerja keras membangun kabupaten batubara sesuai janji visi dan misi pada saat pilkada yang lalu. pemilihan kepala desa kabupaten batubara mudah mudahan akan di laksanakan pada bulan oktober 2019 yang akan datang.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru